Steven Gerrard Disarankan Tak Menolak Lamaran dari Newcastle

Eks Liverpool, Jose Enrique percaya sudah saatnya Steven Gerrard meninggalkan Rangers dan melanjutkan karier kepelatihannya di Newcastle United.

Sebagaimana yang diketahui, Steve Bruce dan Newcastle United resmi berpisah pada hari Rabu (20/10) waktu setempat. Ia pergi setelah akusisi klub oleh Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman dan The Magpies kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu di Liga Inggris.

Rumor pergantian pelatih di St. James’ Park memang semakin kencang setelah adanya pemilik klub yang baru. Dengan dukungan dana yang besar, Newcastle bakal merombak klub secara besar-besaran. Sejumlah nama hingga kini terus dikaitkan dengan posisi juru taktik The Magpies. Di antaranya adalah Steven Gerrard, Frank Lampard, Antonio Conte, dan Paulo Fonseca.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Semuanya nama memang berpeluang untuk menjadi pelatih anyar Newcastle United yang baru saja ditinggalkan Steve Bruce. Namun, Jose Enrique meminta agar Gerrard tidak menolak lamaran dari The Magpies andai dapat tawaran tangani tim yang memiliki identik jersey hitam dan putih tersebut.

Berbicara kepada awak media, Jose Enrique Enrique mengatakan jika Steven Gerrard diminta untuk menangani tim Liga Inggris dirinya meyakini merupakan langkah yang tepat untuk mantan rekan satu timnya. Bahkan ia akan senang andai melihatnya ke Newcastle United.

Menurutnya, Steven Gerrard adalah seorang pelatih sepak bola yang top. Ia juga yakin dapat memberikan arahan kepada para pemain Newcastle. Jose Enrique pun memberikan contoh seperti yang dilakukan legenda Liverpool bersama Rangers di mana mampu membawa klub yang dilatihnya menjuarai Liga Skotlandia dan bersaing dengan Celtic.

Tak ayal, Enrique sangat optimis apabila meninggalkan Rangers dan bergabung ke Newcastle United akan punya karier kepelatihan yang oke.

Steven Gerrard sendiri kini masih terikat kontrak dengan Rangers sampai Mei 2024 mendatang. Namun, ia bisa menyudahi masa kerjanya lebih cepat apabila menerima lamaran dari Newcastle. Posisi The Magpies di klasemen Liga Inggris 2021/22 sangat mengkhawatirkan. Pasalnya, kini berada di peringkat 19 dan belum meraih kemenangan dalam 8 laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO