Steven Gerrard Harap Jurgen Klopp Bisa Bertahan di Liverpool Beberapa Tahun Lagi

Gilabola.com – Di tengah masa depan Jurgen Klopp yang semakin dipertanyakan di Anfield, Steven Gerrard baru-baru ini diperkirakan akan menggantikan bos Liverpool saat ini usai kesuksesannya bersama Rangers.

Bos Rangers Steven Gerrard menepis spekulasi yang mengaitkannya dengan pengambilalihan jabatan manajer di Liverpool setelah dia memimpin timnya meraih gelar Skotlandia pertama mereka dalam 10 tahun, mendukung Jurgen Klopp tetap mempertahankan jabatannya.

Setelah melihat rival sengit mereka Celtic memenangkan Liga Utama Skotlandia dalam sembilan musim berturut-turut, Rangers akhirnya berhasil merebut gelar mereka kembali, memenangi kompetisi musim 2020/2021 akhir pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Steven Gerrard, yang tentu saja menjadi sosok penting dibalik kesuksesan Rangers, kini mulai banyak dikaitkan dengan kemungkinan mengambil pekerjaan di Anfield dan menjadi suksesor Jurgen Klopp, terlebih mengingat bos muda berusia 40 tahun itu sebagai mantan ikon klub.

Namun manajer yang sudah menangani Rangers sejak 2018 itu berharap bahwa Jurgen Klopp akan tetap bertahan di Liverpool selama beberapa tahun lagi, meski mengakui bahwa mengambil pekerjaan manajer di Anfield akan menjadi sebuah mimpi.

Dia mengatakan kepada ITV tentang bos Jerman, “Kami memiliki salah satu manajer terbaik yang memimpin klub kami saat ini. Saya mencintainya, kami berharap dia bertahan untuk beberapa tahun lagi. Saya sudah mendapat pekerjaan di sini, jadi saya harap Jurgen bertahan di Liverpool selama bertahun-tahun.”

“Liverpool adalah klub saya. Apakah suatu impian bagi saya untuk menjadi manajer Liverpool? Ya, benar. Tapi belum waktunya dan siapa bilang saya akan menjadi manajer yang cukup baik bagi mereka saat ini? Ada banyak manajer di planet ini. Kami harus menghormati Jurgen Klopp terlebih dahulu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO