Steven Gerrard Isyaratkan Bakal Reuni Dengan Philippe Coutinho di Aston Villa

Steven Gerrard dan Philippe Coutinho pernah bermain bersama di Liverpool selama dua setengah tahun, dan sekarang keduanya berpotensi untuk bereuni dalam status yang berbeda di Aston Villa pada Januari 2022 ini.

Steven Gerrard mengisyaratkan transfer sensasional Philippe Coutinho ke Aston Villa saat dia memuji bakat gelandang serang Barcelona tersebut dan mengungkapkan kebahagiaannya untuk berbagi ruang ganti dengan playmaker internasional Brasil.

Laporan luas telah menyebutkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu telah mengatakan kepada Barcelona bahwa dia ingin kembali ke Premier League untuk menghidupkan kembali karirnya yang meredup sejak kepindahannya ke Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Apalagi dia juga kurang disukai oleh manajer Xavi Hernandez, hanya sekali turun sebagai starter di La Liga sejak legenda klub berusia 41 tahun itu mengambil alih pekerjaan permanen dari Ronald Koeman yang dipecat.

Ada setidaknya lima klub Liga Inggris yang dikabarkan berminat dan siap menampung Philippe Coutinho pada bursa transfer Januari ini, tapi laporan dari Sky Sports  menyebutkan bahwa hanya dua yang punya kesempatan nyata untuk bisa meminang mantan bintang Liverpol itu.

Sekarang manajer Aston Villa Steven Gerrard mengisyaratkan transfer playmaker berusia 29 tahun itu saat dia memuji kualitas sang gelandang itu, mengatakan, “Dia pesepakbola yang luar biasa, berbagi ruang ganti dan lapangan dengan Coutinho adalah kesenangan mutlak karena dia berada di level berbeda dengan pemain lain. Imajinasinya, kreativitasnya, dan kualitas hebat lainnya.”

“Tapi apa yang tidak akan saya lakukan di sini atau di tempat lain adalah berbicara tentang pemain yang berasal dari klub lain, itu tidak adil atau hormat.  Saya menghargai namanya ada di luar sana dan dia dikaitkan dengan Aston Villa, tetapi dia juga dikaitkan dengan lima atau enam klub lain di liga ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO