Steven Gerrard Kaget Masuk Radar Rival Si Merah

Gilabola.com – Juru taktik Rangers FC, Steven Gerrard mengungkapkan ia sangat terkejut ketika namanya dikaitkan akan melatih Everton di musim panas ini.

Everton terpaksa mencari pelatih anyar setelah Carlo Ancelotti memilih meninggalkan klub dan melanjutkan karier kepelatihannya di Real Madrid. Beberapa nama pun dipertimbangkan dan dinegosiasikan.

Dari nama yang dihubungkan dengan klub sepak bola asal Merseyside Biru  ada nama Steven Gerrard. Akan tetapi, akhirnya, Everton memutuskan untuk membawa Rafel Benitez yang pernah menangani Liverpool.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hadirnya Rafael Benitez ke Goodison Park langsung membuat beberapa para fans Everton tidak senang dengan penunjukkan pelatih asal Spanyol tersebut. Pasalnya, ia sebelumnya pernah menjadi pelatih raksasa Liga Inggris.

Meski mengakui kaget namanya dikaitkan dengan Everton, namun ia tegaskan tidak akan pernah tergoda kedepannya latih rival abadi Liverpool. Sebaliknya, Steven Gerrard mendukung Rafael Benitez menjadi juru taktik anyar klub sepak bola asal Merseyside Biru.

Berbicara ESPN FC, legenda Liverpool mengatakan ia tak terkejut ketika Rafael Benitez menjadi pelatih anyar bagi Everton. Pasalnya, ia bukan lahir di kota Liverpool. Selain itu, tidak pernah melawan tim berjuluk The Toffees untuk waktu yang lama sepertinya.

Menurut Steven Gerrard, apa yang dilakukan oleh Benitez merupakan sebuah keputusan profesional dalam sepak bola. Ia juga tak heran jika sang pelatih mau kembali lagi ke Liga Inggris dan ingin bersaing dengan tim lainnya. Oleh karena itu, ia sama sekali tak akan kaget.

Namun, legenda Liverpool malah lebih terkejut ketika dikaitkan bakal melatih Everton. Ia pun mengakui tidak tahu dari mana kabar tersebut. Jika andai kedepannya mendapatkan tawaran dari sang rival, ia tegaskan tak akan mau dan tidak mungkin terjadi.

Sebagai informasi, Steven Gerrard merupakan produk akademi Liverpool dan pernah menangani tim muda The Reds. Selain itu, ketika aktif bermain telah tampil lebih dari 700 penampilan dan pindah pada 2015 ke LA Galaxy.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO