Steven Gerrard Mulai Frustasi Gegara The Reds

Gilabola.com – Terus dikaitkan dengan Liverpool rupanya membuat Steven Gerrard kesal. Ia menegaskan sangat bahagia bersama Rangers.

Bagi fans klub sepak bola asal Merseyside Merah, pria berusia 41 tahun sangat dikagumi di Anfield. Bagaimana tidak, ketika masih aktif bermain sebagian besar kariernya dihabiskan untuk Liverpool.

Selain setia berseragam dengan Liverpool, Steven Gerrard juga selama aktif bermain berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions musim 2004/2005. Selain itu, memenangkan trofi Eropa lainnya seperti Piala UEFA dan Piala Super UEFA. Sedangkan trofi domestik di antaranya Piala Liga dan FA Cup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, ia disebut sebagai legenda raksasa Liga Inggris. Usai gantung sepatu, ia tetap berada di sepak bola dengan sebagai pelatih dan memulainya kepelatihannya di akademi Liverpool. Namun, sejak 2018 dirinya dipercayakan menjadi juru taktik Rangers dan berhasil mempersembahkan trofi Liga Skotlandia 2020/21 untuk klubnya.

Di sisi lain, mantan klub Steven Gerrard ditangani oleh Jurgen Klopp. Tapi masa kerjanya bersama raksasa Liga Inggris akan segera berakhir dan ia dinilai sebagai pengganti yang ideal pria asal Jerman di klub sepak bola asal Merseyside. Namun, rupanya hal tersebut tak membuatnya nyaman dan ia merasa frustasi terus dikaitkan akan latih Liverpool.

Berbicara kepada ESPN, pelatih Rangers tersebut mengatakan ia tak pernah memberikan respons yang berlebihan soal latih Liverpool. Sebaliknya, ia hanya ingin fokus dengan klub yang ditanganinya dan merasa tersanjung dikaitkan dengan The Reds.

Namun, Steven Gerrard tegaskan bahagia berada di Rangers. Ia merasa puas dan yakin dapat terus berkembang karier kepelatihannya bersama tim papan atas Liga Skotlandia. Bahkan optimis bisa memajukan klub yang dilatihnya.

Sebagai informasi, Jurgen Klopp kontraknya bersama Liverpool akan selesai pada Juni 2024 mendatang.

Sementara Steven Gerrard juga demikian, di mana masa kerjanya latih klub asal Skotlandia di tahun yang sama pada bulan Mei.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO