Steven Gerrard Siap Bikin Sakit Hati Fans Liverpool pada 11 Desember

Juru taktik anyar Aston Villa, Steven Gerrard tegaskan saat bertandang ke markas Liverpool pada 11 Desember 2021 ia menargetkan kemenangan.

Legenda Liverpool ini merupakan salah satu yang paling dikagumi oleh para fans The Reds, namun ia memutuskan menerima lamaran Aston Villa untuk menggantikan Dean Smith di kursi kepelatihan.

Saat masih menangani Rangers, nama Steven Gerrard terus diberitakan sebagai kandidat kuat sebagai pelatih masa depan raksasa Liga Inggris. Sedangkan kepindahannya ke Aston Villa disebut-sebut hanyalah sebagai bantu loncatan untuknya menjadi manajer Liverpool untuk menggantkan Jurgen Klopp di Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, pelatih sepak bola berusia 41 tahun sepertinya bakal menyingkirkan statusnya sebagai legenda Liverpool saat ini. Pasalnya, ia secara tegas menyatakan akan bersikap profesional. Selain itu, menargetkan kemenangan bersama Aston Villa saat timnya bertandang ke Merseyside Merah dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Sabtu (11/12) malam WIB.

Berbicara kepada Villa TV, Steven Gerrard mengatakan saat bertandang Anfield ia tak akan bisa menghentikan kebisingan yang dibuat oleh para fans selama pertandingan.

Namun, ia menilai hal seperti tidak penting dibicarakan. Pasalnya, yang penting adalah meraih kemenangan saat bermain di markas Liverpool. Ia menjelaskan akan bersikap profesional saat bertemu mantan klubnya. Selain itu, ia menjamin kepada Aston Villa bahwa ketika ia sudah tangani sebuah klub dirinya akan lakukan sepenuhnya untuk klub yang ia latih.

Sebagai informasi, Steven Gerrard hampir sebagian besar menghabiskan karier sepak bola untuk Liverpool. Meski berhasil berikan trofi Liga Champions, namun ia belum pernah memenangkan gelar Liga Inggris.

Keinginan pelatih muda ingin menangkan setiap laga termasuk menghadapi mantan klubnya sangat wajar. Pasalnya, posisi Aston Villa di Liga Inggris sekarang sangat tak aman di mana mereka menempati peringkat ke 16 dan membukukan 10 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO