Steven Gerrard Sindir Michael Owen Soal Man Utd Usai Liverpool Kalahkan Aston Villa

Manajer Aston Villa Steven Gerrard menyindir Michael Owen tentang hubungannya dengan Manchester United pasca kekalahan timnya dari Liverpool dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (12/12) dini hari WIB.

Steven Gerrard kembali ke Anfield sebagai manajer Aston Villa dan menerima sambutan hangat dari pendukung Liverpool, dengan mantan bos Rangers itu bahkan digadang-gadang kelak akan menjadi suksesor bagi Jurgen Klopp di klub.

Legenda The Reds itu datang ke mantan klubnya dengan rekor yang mengesankan sejak mengambil alih pekerjaan Dean Smith di Villa Park pada pertengahan November lalu, menang di tiga dari empat pertandingan di Premier League.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sayangnya Steven Gerrard akhirnya gagal menghentikan laju kemenangan beruntun Liverpool meski perlawanan alot Aston Villa akhirnya membuat tuan rumah di Anfield hanya mampu mencetak satu gol kemenangan melalui eksekusi penalti Mohamed Salah.

Usai pertandingan, mantan rekannya yang bekerja sebagai pundit untuk Premier League Productions Michael Owen, bertanya kepada Steven Gerrard tentang sambutan yang diterimanya dari para penggemar Liverpool di Anfield.

“Saya harus mengakui bahwa saya benci kembali bermain melawan Liverpool, seperti apa emosi Anda saat kembali hari ini dan bagaimana perasaan Anda tentang membawa tim ke rumah Anda?” tanya Michael Owen.

Tapi Steven Gerrard menjawab, “Jika saya bermain untuk Manchester United, saya juga benci kembali.” Manajer 41 tahun itu kemudian melanjutkan dengan mengatakan dia akan terus mendukung Liverpool, tetapi prioritasnya adalah untuk meningkatkan Aston Villa.

Dia menambahkan, “Saya merasa terhormat untuk mengambil posisi ini dan ini adalah klub yang fantastis. Saya akan selalu menjadi fans Liverpool, itu fakta, tetapi prioritas saya jelas Aston Villa dan mencoba untuk meningkatkan tim ini dan membawa kami ke papan atas klasemen.”

BANDARTOGEL77