Stres Hidup di Eropa, Pemain Tottenham Hotspur Jadi Botak

Gilabola.com – Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura, akui kehidupannya di Eropa telah membuatnya stres hingga alami kebotakan.

Pemain sayap Tottenham Hotspur, Lucas Moura, nasibnya sempat tak jelas, setelah ia tersingkir dari tim utama klub lamanya, PSG. Tapi setelah pindah ke Tottenham Hotspur pada Januari lalu, Lucas Moura berharap nasibnya akan berubah dan bisa mendapat tempat di skuad inti the Lily Whites.

Lucas Moura, 25 tahun, ungkapkan berbagai hal dalam sebuah wawancara lucu dengan ESPN Brasil. Dia pun ungkapkan, kehidupan yang keras di Eropa jadi penyebab kebotakan yang dialaminya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Jadi, apa yang terjadi, itu karena faktor keturunan, bukan? Ayah saya, kakak saya, semuanya botak,” ujar Lucas Moura yang mantan pemain Sao Paulo itu.

“Dan itu karena (kehidupan di) Eropa juga. Semua orang berpikir itu seribu keajaiban, tapi banyak tekanan yang saya alami di sini, akhirnya membuat rambut saya berguguran,” tambah Moura.

Moura juga ungkapkan, walau Tottenham Hotspur tak bisa tandingi beberapa klub saingan mereka dalam belanja pemain, tapi dia yakin Spurs bisa merambah puncak liga dengan skuad yang ada. Alasannya, setiap pemain Spurs punya jabat tangan yang khas.

“Ada 25 pemain dalam tim, masing-masing punya jabat tangan yang berbeda. Sangat mengesankan. Saya hanya sama dengan Serge Aurier, yang juga bermain dengan saya di PSG. Sangat mengesankan, teman-teman,” tandasnya.

Moura mengaku, kini ia hanya bisa serahkan masa karirnya kepada pelatih Mauricio Pochettino, terutama dalam hal pemilihan pemain. Apalagi, Spurs ingin perbaiki posisinya yang finish di posisi tiga Liga Premier musim lalu, dan juga ingin akhiri paceklik gelar yang sudah berjalan selama 10 tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO