Striker Espanyol Masuk Dalam Radar Dua Klub Inggris

Striker Espanyol, Raul de Tomas dikabarkan telah diminati oleh Tottenham Hotspur dan Leeds United. Kedua klub bakal bersaing untuk mendapatkannya pada bursa transfer tahun depan.

Nama Raul de Tomas sendiri bagi para pecinta sepak bola jelas masih kurang familiar. Bagaimana tidak, ia sebelum bermain untuk tim asal Spanyol membela Benfica dan didatangkan pada Januari 2020.

Pada musim 2019/2020 ia hanya mencetak 4 gol dalam 14 pertandingan di La Liga. Tapi, di musim berikutnya striker Espanyol tersebut membukukan 23 gol di La Liga2 dalam 37 pertandingan dan membawa klubnya kembali promosi ke Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini, Raul de Tomas dalam 11 pertandingan mampu mengemas 6 gol dan mencatatkan 2 assist di Liga Spanyol. Dan diberitakan oleh Fijaches, penampilannya yang mengesankan langsung menarik perhatian tim-tim di Eropa. Tapi, dalam laporan itu menjelaskan jika klub Liga Inggris yang paling ngebet untuk merekrutnya.

Klub yang dimaksud adalah Leeds United dan Tottenham Hotspur. Sedangkan kubu Leeds sangat berharap agar mereka dapat bertahan di Liga Inggris. Jika tak terdegaradasi, mereka bakal membawa striker Espanyol tersebut ke Elland Road. Sementara Spurs mau memboyongnya untuk menjadikannya sebagai pengganti Harry Kane.

Seperti diketahui, Harry Kane memang tak pindah klub di musim panas 2021. Tapi, pada bursa transfer berikutnya ia bisa saja pergi dari klub sepak bola asal London Utara. Laporan itu juga menjelaskan potensi Espanyol menguangkannya cukup terbuka lebar di musim panas 2022 mendatang. Namun, mereka dipastikan akan mematok harga jual sang pemain dengan harga yang tinggi.

Perlu diketahui, Raul de Tomas merupakan jebolan akademi Real Madrid dan ia bergabung sejak 2010. Pemain sepak bola berusia 27 tahun juga masih terikat kontrak hingga Juni 2026 mendatang. Menarik ditunggu apakah Leeds United dan Tottenham Hotspur bisa menggaet striker Espanyol tersebut atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO