Striker Man Utd Mason Greenwood Didukung Jadi Superstar di Masa Mendatang

Gilabola.com – Mason Greenwood kini menjalani musim ketiganya bersama Manchester United untuk mendapatkan peran yang lebih sentral usai dua musim perdananya yang cukup sukses, membuatnya kini didukung untuk lebih bersinar lagi di masa mendatang.

Legenda Arsenal Ian Wright mendukung Mason Greenwood untuk menikmati musim yang mengesankan di Old Trafford dan mengatakan bintang Manchester United itu bisa menjadi salah satu superstar di Premier League.

Penyerang remaja berusia 19 tahun itu membuka musim baru Premier League 2020/2021 dengan cara yang mengesankan, menunjukkan kematangan sebagai striker sentral saat turun menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-1 timnya atas Leeds United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia pertama kali dipromosikan pada 2019 oleh Ole Gunnar Solskjaer, dan dia langsung sanggup mencetak 18 gol dan empat assist di musim debutnya tersebut dalam 50 penampilan di semua kompetisi.

Kontribusinya menurun di musim 2019/2020 lalu, tapi dia masih sanggup menceploskan 12 gol dan enam assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi, dengan dia lebih banyak diperankan sebagai pemain sayap ketimbang striker sentral.

Penampilan impresif Mason Greenwood di Old Trafford sempat membuatnya mendapatkan tempat di skuat sementara Gareth Southgate untuk Euro 2020, tetapi ia harus mundur karena cedera yang sudah ada sebelumnya.

Saat membahas Manchester United di Kelly & Wrighty Show, Ian Wright diberitahu bahwa hanya empat pemain dalam sejarah Premier League (Michael Owen, Robbie Fowler, Wayne Rooney dan Nicolas Anelka) yang mencetak lebih banyak gol saat berusia remaja daripada Mason Greenwood, dan dia langsung menjawab, “Ketika Anda melihat apa yang dilakukan Mason di sana, statistiknya luar biasa.”

“Anda melihat pemain lain dalam daftar itu, mereka luar biasa. Apa yang tidak mereka lalui yang dimiliki Mason adalah berada di Manchester United sejak usia muda, promosi dari tim akademi dan masuk ke tim utama.”

“Dia berada di sana dengan banyak tekanan, sesuatu yang Anda miliki saat bermain di tim sebesar Manchester United, dan dia tampaknya menikmatinya sekarang. Dia sepertinya sudah semakin siap. Saya merasa bahwa tidak lama lagi dia akan melampaui statistik pada legenda yang disebutkan tadi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO