Sudah 10 Tahun di Old Trafford, De Gea Bertekad Bertahan Lebih Lama di Man Utd

Gilabola.com – David de Gea harus bertarung dengan Dean Henderson untuk memperebutkan tempat di musim depan dan dia siap untuk terus membela panji-panji Setan Merah kendati tidak lagi mendapatkan garansi starter.

Penjaga gawang Manchester United David De Gea kini telah menjadi pemain paling senior di klub setelah menandai 10 tahun waktunya di Old Trafford dan menegaskan bahwa dia berencana untuk bertahan bersama 13 kali juara Premier League selama bertahun-tahun lagi.

Kiper internasional Spanyol bergabung ke The Red Devils dari Atletico Madrid pada musim panas 2011 di era Alex Ferguson senilai Rp 434 Milyar, dan sejak itu dia telah menjadi pilihan reguler di bawah mistar klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama 10 tahun waktunya bersama United, dia telah bermain dalam 441 penampilan di semua kompetisi, mencatatkan 155 clean sheet dan membantu klub memenangkan Premier League, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Sayangnya bahwa di musim ini dia tidak lagi mendapatkan garansi sebagai kiper utama Setan Merah setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pilihan sekunder di belakang Dean Henderson, sementara di musim panas ini Ole Gunnar Solskjaer juga sudah memboyong Tom Heaton dari Villa.

Kendati begitu David de Gea masih mengungkapkan tekadnya untuk bertahan lebih lama di Old Trafford, mengatakan kepada situs resmi klub, “Sudah bertahun-tahun di klub dan merupakan sumber kebanggaan bagi saya untuk bisa bermain untuk klub seperti Manchester United selama beberapa musim sekarang.”

“Tetapi Anda harus hidup di masa sekarang, saya pikir saya masih memiliki banyak tahun di depan saya di klub, saya bersemangat tentang itu, merasa kuat dan saya sangat ingin melakukannya dengan baik. Saya merasa hebat dalam diri saya, kepercayaan diri yang tinggi dan saya pikir itu seharusnya, dan harus, menjadi musim yang penting bagi kita semua.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO