Sudah 10 Tahun Man Utd Tak Terkalahkan di Laga Penutupan Tahun, Berlanjut Malam Ini?

Manchester United punya rekor yang sangat mengesankan dalam pertandingan penutup mereka di satu tahun kalender saat mereka sekarang berusaha kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan kandang melawan Brunley.

Setelah hasil imbang melawan Newcastle United yang mengecewakan pada boxing day, Manchester United berharap bisa kembali ke jalur kemenangan dan memangkas gap dengan Arsenal di empat besar saat menjamu Burnley di Old Trafford pada Jumat (31/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Ralf Rangnick membuat beberapa perubahan terutama karena absennya Bruno Fernandes yang membuat Edinson Cavani mendapatkan kesempatan starter, sementara Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw mendapatkan kembali tempatnya di starting XI.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United layak untuk optimis bisa menang dalam pertandingan ini karena rekor mereka yang luar biasa dalam satu dekade terakhir. The Red Devils tidak terkalahkan dalam pertandingan liga terakhir mereka di masing-masing dari sembilan tahun kalender terakhir (menang enam, imbang tiga) sejak kekalahan 3-2 melawan Blackburn Rovers di Old Trafford pada tahun 2011.

Pasukan Ralf Rangnick juga berhasil mengawali pertandingan dengan sangat baik usai berhasil membuka skor hanya delapan menit dari pertandingan melalui tembakan Scott McTominay dari luar kotak penalti usai menyambar bola yang lepas kontrol dari Cristiano Ronaldo.

Ini berarti masing-masing dari tujuh gol terakhir Scott McTominay di Premier League telah dicetak di Old Trafford, sementara ini adalah gol pertamanya dalam 28 penampilan di Premier League.

Jika berhasil menang di pertandingan ini, Manchester United akan naik satu tingkat ke urutan keenam, menggeser Tottenham Hotspur, dan berjarak hanya empat poin dari Arsenal di urutan keempat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO