Sudah 12 Tahun Tinggalkan Old Trafford, Ronaldo Masih Percaya Takhayul Kaki Kanan

Gilabola.com – Video saat Ronaldo memasuki lapangan Old Trafford menjelang laga Liga Inggris lawan lawan Newcastle United, Sabtu malam (11/9) merupakan petunjuk jelas bahwa sang pemain Portugal itu tidak lupa takhayul kaki kanan bahkan setelah 12 tahun meninggalkan Man United. Lihat.

Ada banyak takhayul yang dipercayai oleh CR7 sebagai pembawa keberuntungan. Selain duduk sendirian di barisan paling belakang bus, menjadi pemain terakhir yang meninggalkan bus tim, juga menjadi pemain terakhir yang turun dari pesawat, selain duduk di sebelah Pepe (saat membela Portugal), hal-hal lain di luar nalar yang dipercaya oleh CR7 adalah mengubah gaya rambutnya saat turun minum dan memasuki lapangan dengan kaki kanan lebih dulu.

Video yang dirilis oleh Manchester United pada akun twitter mereka, sesaat sebelum laga dimulai, memperlihatkan Ronaldo menjejak dengan kaki kirinya dua kali sebelum ia menapak dengan kaki kanan pada langkah pertama di lapangan Old Trafford saat CR7 menjadi starter pada laga Sabtu malam lawan Newcastle. Tidak ada yang salah dengan takhayul semacam itu jika pada akhirnya berujung pada gol atau assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ronaldo selama karirnya sebagai pemain bola sudah mencetak 442 gol dengan kaki kanannya, 129 gol dengan kaki kirinya dan 127 gol menggunakan tandukan kepalanya. Tidak mengherankan jika ia sangat percaya bahwa kaki kanannya harus lebih dulu menginjak lapangan permainan daripada kaki kirinya.

Jika data di atas dibatasi pada karirnya saat di Liga Inggris, yang ditinggalkannya 12 tahun silam guna bermain bagi Real Madrid, maka ia mencetak 84 gol bagi Manchester United dengan 58 kali menggunakan kaki keberuntungannya itu, 14 dengan kaki kirinya dan 11 kepala dan satu lainnya anggota badan yang lain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO