Sudah 15 Bulan Berlalu, Man Utd Masih Bingung Mana Posisi Terbaik Van de Beek

Michael Carrick mengakui bahwa Manchester United masih belum tahu di mana Donny van de Beek harus bermain, dengan mereka masih bingung cara memaksimalkan potensinya meski sudah 15 bulan sejak mereka mengontraknya dari Ajax Amsterdam.

Bos interim Michael Carrick memberikan kesempatan starter langka pada Donny van de Beek dalam pertemuan Liga Champions Manchester United melawan tuan rumah Villarreal di Stadion de la Ceramica pada pertengahan pekan, dimainkan di peran no.10 yang biasa diperankan Bruno Fernandes.

Tapi setelah penampilan mengesankan dari bangku cadangan selama kekalahan melawan Watford, gelandang Belanda itu kemudian tampak bingung dengan perannya sebagai pemain nomor 10, membuatnya digantikan Bruno Fernandes yang akhirnya berhasil mengubah keadaan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh musim ini, Donny van de Beek baru bermain 264 menit penampilan di semua kompetisi dan satu-satunya penampilan sebagai starter sebelum Liga Champions adalah dalam kekalahan di Piala Liga melawan West Ham United.

Mantan bos Ole Gunnar Solskjaer telah banyak dikritik karena dianggap gagal memberikan kepercayaan kepada pemain yang mereka beli senilai Rp 678 Milyar tersebut dan kini bos karetaker Michael Carrick mengakui bahwa pihaknya masih belum bisa menentukan posisi bermain terbaik bagi gelandang berusia 24 tahun itu.

Berbicara tentang Donny van de Beek dalam konferensi pers pada hari Jumat, Michael Carrick mengatakan, “Donny adalah salah satu dari pemain itu karena dia sangat fleksibel, dia bisa bermain di posisi yang berbeda. Dia melakukan hal yang sama untuk Ajax sebelum dia datang ke sini, dia juga melakukan itu untuk Belanda, variasi bisa menjadi kekuatan yang nyata.”

“Kami punya ide di mana menurut kami Donny paling cocok bermain, tetapi dia sangat fleksibel dan mudah beradaptasi, dengan dua atau tiga posisi. Dia bahkan bermain sebagai false nine untuk Ajax di Liga Champions ketika mereka akhirnya dikalahkan Tottenham. Kami punya ide untuknya, tetapi menjadi fleksibel adalah kekuatan yang bisa dia bawa ke tim.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO