Sudah 6 Laga Chelsea Masih Melempem, Ini Pesan Conor Gallagher ke Fans

Gila BolaChelsea mulai dapat tekanan dari para suporter karena hasil di Liga Inggris. Namun Conor Gallagher mengajak para suporter tetap positif.

Chelsea kembali mendapatkan hasil yang mengecewakan di Liga Inggris 2023/24. Conor Gallagher dan kolega menelan kekalahan tipis 0-1 kontra Aston Villa, Minggu (24/9).

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea mengincar kemenangan saat menghadapi Aston Villa. Sayang, kartu merah Malo Gusto menit ke-53 memaksa The Blues harus kebobolan lewat Olle Watkins di menit ke-73.

Kekalahan rupanya mulai membuat para fans gerah, karena klub sepak bola asal London Barat belum tampil ke performa terbaiknya di Liga Inggris. Meski menelan kekalahan dari Aston Villa, tetapi Conor Gallagher mendorong agar para fans tetap percaya dengan dirinya dan rekan satu timnya.

Pesan Conor Gallagher 

Bicara di situs resmi klub, Conor Callagher tak bisa pungkiri jika dirinya juga kecewa melihat Chelsea mendapatkan hasil yang kurang menyenangkan di Liga Inggris. Ia menyebutkan pada laga kontra Aston Villa targetkan tiga poin.

Namun Conor Callagher juga harus akui kartu merah membuat permainan Chelsea jadi berbeda di mana sampai akhirnya kebobolan dari tim besutan Unai Emery.

Kendati begitu, Conor Gallagher mengajak agar para fans tetap berpikir positif. Ia berjanji di pertandingan berikutnya akan perbaikan dan bertekad memenangkan pertandingan selanjutnya.

Setelah Chelsea Kalah

Chelsea telah melakoni enam pertandingan di Liga Inggris. Sementara setelah menelan kekalahan dari Aston Villa, posisi klub sepak bola asal London Barat ada di peringkat ke-14 klasemen.

Rinciannya, Chelsea baru menang sekali pertandingan. Sedangkan dua laga berakhir imbang dan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Dengan demikian, Conor Gallagher dan kolega sekarang baru mengemas 5 poin.

Jika kembali kesulitan meraih kemenangan, bukan tak mungkin Chelsea akan terus melorot alias peringkat terus turun. Bahkan dengan dua tim di bawahnya seperti Everton dan Wolves cuma berbeda satu poin.

Laga Berikutnya

Usai menelan kekalahan dari Chelsea, The Blues selanjutnya akan mengghadapi Fulham yang bertajuk Derby London. Laga kedua tim akan berlangsung di Craven Cottage, Selasa (3/10) dini hari WIB.

Namun Chelsea lebih dulu akan melawan Brighton di putaran ketiga Piala Liga, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!