Sudah Datangkan Chris Wood, Klub Pangeran Arab Masih Gagal Keluar Dari Zona Degradasi

Dampak tak langsung kedatangan Chris Wood terlihat pada gol tim pangeran Arab Saudi ini pada laga Liga Inggris, Sabtu malam (15/1), ketika ia menyita perhatian satu pemain Watford dan menyebabkan Allan Saint-Maximin mencetak gol relatif mudah. Sayang sekali, gagal menang!

Skor pertandingan Newcastle United vs Watford sebenarnya tengah terjaga imbang tanpa gol sampai akhir babak pertama sebelum gelandang Perancis Allan Saint-Maximin pada menit 49 bergerak dari sisi kiri ke tengah di dalam kotak penalti Watford, diiringi tiga pemain lawan.

Ada satu pemain Watford yang sebenarnya bisa menghalangi tembakan pemain 24 tahun tersebut, tetapi energi dan perhatiannya teralihkan oleh Chris Wood, bekas pemain Burnley yang ditebus dengan harga 500 Milyar rupiah pekan lalu dan menyebabkan manajer Sean Dyche mencak-mencak kehilangan pencetak gol terbaiknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti bisa Anda saksikan dari foto di atas, mantan pemain Nice ini memotong dari sisi kiri kotak ke bagian tengah dengan Chris Wood berdiri sedikit di luar kotak enam meter, menyebabkan pengawalnya tidak bergerak dan Saint-Maximin mengarahkan bola ke sisi kanan gawang yang dijaga Ben Foster.

Tapi kemenangan yang sudah di depan mata digagalkan oleh gol Joao Pedro selang dua menit menjelang peluit panjang berbunyi.

Skor 1-1 ini gagal membawa Newcastle United keluar dari zona degradasi dengan koleksi 12 poin, sementara Watford tertahan di ranking 17 klasemen sementara Premier League dengan 14 poin.

Klub milik Pengeran Mohammad bin Salman ini naik turun antara posisi 15 dan 17 sampai dengan pekan keenam Liga Inggris, sebelum terperangkap cukup lama di zona degradasi dan entah mereka harus menunggu berapa lama lagi untuk bisa terbebas dari zona merah ini.

Newcastle sudah mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid, sebelum menyambar Chris Wood pekan lalu, dan beberapa nama lain sudah dikaitkan dengan klub berjuluk the Magpies ini. Mereka adalah bek tengah Sevilla, Diego Carlos, selain bek asal Brasil, Gleison Bremer Silva Nascimento, yang kini merumput di Torino.

Pemain bertahan lain yang telah dikaitkan dengan transfer ke Newcastle adalah bek Fiorentina Nikola Milenkovic, selain pemain yang tersisihkan di bawah arahan Ralf Rangnick di Manchester United, Donny van de Beek.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO