Sudah Golnya ke Gawang Man Utd Dianulir, Jebolan Barcelona Ini Dismack Down Oleh Paul Pogba

Jika ada pemain paling malang di atas lapangan Old Trafford pada Sabtu malam (2/10) maka dia adalah pemain jebolan Barcelona ini, yang harus melihat golnya dianulir wasit, sebelum ia dismack down oleh Paul Pogba, hanya selisih semenit setelah pembatalan golnya.

Tidak ada pendukung Manchester United yang rela melihat defender Everton Yerry Mina menari-nari merayakan golnya di depan tribun tuan rumah, lima menit jelang akhir saat wasit Michael Oliver tengah sibuk melihat tayangan ulang VAR. Sang pengadil akhirnya membatalkan gol pemain jebolan Barca itu karena ia berdiri dalam posisi offside saat menerima umpan dari rekannya. Anda bisa melihat fotonya di bawah ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai menjebol gawang David De Gea, sang pemain Kolombia itu berlari dan merayakan golnya di hadapan pendukung tuan rumah, yang kemudian bersorak gembira saat menyaksikan wasit Oliver membatalkan gol tadi dan skor tetap sama kuat 1-1.

Selang semenit kemudian Pogba seperti mewakili rasa keadilan pendukung Red Devils saat ia memeluk Mina dari arah belakang dan kemudian membantingnya ke atas lapangan layaknya adegan smack down. Tidak ada tindakan dari pihak wasit. Pogba selamat dari hukuman.

Momen dibatalkannya gol Yerry Mina itu sangat menentukan karena itu terjadi lima menit jelang usai. Kalau saja gol pemain belakang Everton ini dianggap sah maka Setan Merah bisa saja menelan kekalahan keduanya usai ditaklukkan Aston Villa 0-1 pada laga terbarunya di ajang Liga Inggris.

Namun skor 1-1 ini menyebabkan Red Devils membuang kesempatan emas untuk memuncaki klasemen Premier League, harus merelakan Chelsea yang menang 3-1 atas Southampton mengambil alih posisi teratas pada Sabtu malam. Padahal the Toffees sebenarnya turun tanpa enam pemain utamanya, termasuk dua raja gol mereka Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin, selain Seamus Coleman, Fabian Delph, Andre Gomes dan Alex Iwobi.

Yerry Mina adalah pemain yang didatangkan Everton dari Barcelona pada awal musim 2018/2019, usai hanya tampil lima kali di ajang Liga Spanyol dengan satu assist, nihil gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO