Sudah Jeblok, Liverpool Sekarang Dipusingkan Cedera Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold!

Liverpool tanpa diperkuat Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold hingga tiga pekan karena mengalami cedera.

Liverpool saat ini sedang pusing. Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold menambah daftar pemain cedera klub sepak bola asal Merseyside di musim 2022/23.

Kondisi The Reds sekarang benar-benar kurang bersahabat. Mereka sedang menghadapi badai cedera pemain. Luis Diaz dipastikan tak akan memperkuat raksasa Liga Inggris setelah mengalami cedera lutut yang serius dan menyebabkan absen selama dua bulan.

Cedera tersebut didapat ketika Luis Diaz memperkuat Liverpool dalam kekalahan 3-2 kontra Arsenal akhir pekan lalu. Dengan demikian, pesepak bola asal Kolombia baru bisa tampil lagi usai Piala Dunia 2022 selesai.

Kini penderitaan besutan Jurgen Klopp bertambah. Diberitakan oleh tribalffootball, Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold dipastikan menyusul Luis Diaz ke ruang perawatan medis.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Joel Matip mengalami cedera betis, sedangkan Trent Alexander-Arnold cedera pergelangan kaki. Cedera keduanya saat menghadapi Arsenal. Dalam laporan berita itu dijelaskan jika kedua pemain di lini belakang Liverpool akan absen hingga tiga pekan.

Perlu diketahui, Andy Robertson, Arthur Melo, Naby Keita, dan Alex Oxlade Chamberlain semuanya masih mengalami cedera. Dan ini jelas sebuah berita buruk untuk raksasa Liga Inggris. Pasalnya, mereka akan menghadapi pertandingan yang padat.

Sementara hasil pertandingan Liverpool sejauh ini juga tak memuaskan. Tim bsutan Jurgen Klopp usai kalah lawan Arsenal harus puas menempati peringkat ke-10 klasemen.

Dengan menepinya Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold akan menyulitkan The Reds hadapi Rangers, Kamis (13/10) dini hari WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMatt O’Riley Optimis Raih Kemenangan Liga Champions Perdana Saat Jamu RB Leipzig
SelanjutnyaFikayo Tomori Yakin AC Milan Bisa Balas Dendam, Siap Ganyang Chelsea di San Siro