Sudah Lihat Sepakan Penalti Pemain Terbaik UEFA 2021 dan Ranking Ketiga Ballon d’Or Ini?

Pemain Chelsea ini menduduki ranking ketiga pada nominasi Ballon d’Or 2021 serta terpilih sebagai pemain terbaik di Eropa tahun yang sama. Tapi coba lihat bagaimana caranya mengambil penalti pada laga Liga Inggris, tadi malam.

Sulit untuk percaya bahwa Jorginho adalah kandidat nomor tiga dalam hadiah Ballon d’Or 2021 di bawah Lionel Messi dan Robert Lewandowski, sementara ia juga terpilih sebagai pemain terbaik UEFA untuk musim 2020/21, usai melihat tayangan penaltinya.

Penaltinya pada laga melawan West Ham United pada Minggu malam (24/4) mengarah hanya sedikit saja ke sisi kanan kaki kiper Lukasz Fabianski, menyebabkan para pendukung the Blues di tribun belakang gawangnya memegangi kepala masing-masing, menyesali tugas mudah yang gagal diselesaikan tersebut.

Beruntung Christian Pulisic kemudian mencetak gol bagi Chelsea saat pertandingan di Stamford Bridge ini memasuki masa injury time, menyelamatkan muka sang pemain Italia.

Cara Kiper Fabianski Cegat Penalti Jorginho 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jika Anda memiliki kemewahan untuk melihat rekaman penalti Jorginho itu dari jarak dekat maka kiper Fabianski sudah mengangkat kaki kanannya sedikit, memberi kesan pada sang pemain Italia bahwa ia akan membanting tubuhnya ke arah kiri. Namun saat Jorginho menyepak si bundar, penjaga gawang asal Polandia itu membanting tubuhnya ke sisi kanan.

Dari sisi pemain the Blues No 5 tersebut, tidak jelas mengapa sepakannya sangat lemah, mendatar dan terarah ke bagian tengah gawang. Apakah ia melihat tayangan gagal penalti Bruno Fernandes sehari sebelumnya, dan mencoba menggesernya sedikit ke tengah agar tidak membentur tiang gawang?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!