Sudah Menangi 25 Trofi Sepanjang Karir, Pep : Mudah Karena Saya Melatih Klub Besar

Gilabola.com – Pep Guardiola menambahkan Piala Liga keempat dalam lemari trofinya yang penuh sesak bersama Manchester City, dengan dia juga sebelumnya meraih banyak gelar selama waktunya di Barcelona dan Bayern Munchen.

Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau menyombongkan diri usai mengantarkan timnya menjuarai Piala Liga dengan mengorbankan Tottenham Hotspur, mengatakan bahwa dia mudah melakukannya karena membesut tim-tim besar dalam karir manajerialnya.

Bos Catalan memenangkan trofi mayor ke-25 dalam karir manajerialnya yang luar biasa pada Minggu (25/4) malam WIB ketika gol Aymeric Laporte memastikan kemenangan 1-0 untuk The Citizens atas Tottenham Hotspur di Wembley.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Itu merupakan gelar Piala Liga keempat beruntun yang dimenangkan Pep Guardiola di Manchester City sejak tahun 2018, dengan dia berpeluang menambah setidaknya dua trofi lain karena semakin dekat menjuarai Premier League dan berada di semifinal Liga Champions.

Manajer Catalan juga meraih kesuksesan besar selama karir manajerialnya di Barcelona dan Bayern Munchen, namun bos berusia 50 tahun itu mengecilkan prestasinya dan mengatakan bahwa dia lebih mudah memenangkan trofi karena melatih tim-tim terbesar Eropa.

Channel Gilabola di Youtube

“Itu bagus. Saya berada di klub besar: Barcelona, ​​Bayern Munchen, dan di sini. Itulah mengapa lebih mudah melakukannya,” kata Pep Guardiola kepada Sky Sports setelah ditanya tentang daftar trofi yang dimenangkannya yang terus bertambah.

Pep Guardiola juga berbicara tentang 8.000 fans yang diizinkan kembali ke stadion di Wembley, pertama kalinya timnya bermain di depan fans selama berbulan-bulan dan itu cukup menyenangkan bos City meski fans yang datang hanya dalam kapasitas terbatas. Dia menambahkan,  “Ini tidak penuh di stadion, tapi mereka sangat berisik.”

AHABET
AHABET