Sudah Nggak Dimainkan Hampir Tiga Bulan, Bek Arsenal Ini Diinginkan Everton

Bek Arsenal Calum Chambers diinginkan oleh Everton dalam transfer senilai Rp 96 Milyar pada bursa transfer Januari mendatang jika mereka gagal mendaratkan rekan setimnya, Ainsley Maitland-Niles.

Everton dikabarkan bisa membuat langkah transfer pada bursa transfer Januari mendatang untuk bek Arsenal Calum Chambers jika mereka tidak dapat menghidupkan kembali perjanjian pinjaman untuk Ainsley Maitland-Niles.

Manajer Rafa Benitez sedang mencari bek kanan untuk menggantikan kapten veteran Seamus Coleman, sayangnya bahwa dia kekurangan dana transfer untuk bisa bebas memperkuat skuadnya secara lebih lanjut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada bursa transfer musim panas lalu, The Toffees sudah berniat untuk mendatangkan Ainsley Maitland-Niles, namun usaha itu dihentikan Arsenal yang bahkan membuat pihak pemain mengeluh karena dia ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler di klub lain ketimbang bertahan di Emirates tanpa jaminan waktu bermain.

Namun dengan dia baru saja menampilkan performa yang mengesankan selama kemenangan 1-0 atas Watford di laga terakhir sebelum jeda internasional di Premier League, The Gunners akan semakin sulit melepaskan pemain berusia 24 tahun itu.

Makanya sekarang Everton sadar dan berniat untuk menjajaki kemungkinan transfer bek Arsenal lain, Calum Chambers, yang sudah tidak bermain selama hampir tiga bulan di Premier League. Dia baru dua kali bermain di liga, terakhir adalah dalam kekalahan 5-0 dari Manchester City pada akhir Agustus.

Pemain internasional Inggris berusia 26 tahun saat ini berada dalam beberapa bulan terakhir kontraknya di Arsenal dan klub belum mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Laporan dari SunSport sekarang mengklaim bahwa Everton ingin bisa memanfaatkan situasi Calum Chambers dan mencoba mengeluarkannya dari Stadion Emirates dengan tawaran senilai Rp 96 Milyar.

Manajer Mikel Arteta tidak ingin melakukan perubahan apa pun pada skuadnya pada Januari dan enggan membiarkan siapa pun pergi, tetapi menerima bahwa bek itu membutuhkan sepak bola reguler untuk menghidupkan kembali karirnya setelah tujuh tahun di London Utara.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO