Sudah Nggak Dipercaya Pemain Senior Man Utd, Solskjaer Tetap Keuh-Keuh Tolak Mundur

Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk keluar dari Manchester United menjelang pertandingan melawan Watford meskipun bintang senior klub sudah mulai kehilangan kepercayaan pada taktik bos Norwegia itu.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer masih bersikap keras kepala dengan tidak akan pergi dari Old Trafford karena dia yakin bisa membalikkan peruntungannya di Manchester United setelah awal musim yang buruk.

Taktisi Norwegia itu kembali pekerja minggu ini bersama skuad asuhannya setelah kembali dari liburan singkat ke negaranya selama jeda internasional. Dia segera mencoba untuk mengangkat suasana di tempat latihan Carrington saat dia berusaha untuk bangkit dari enam kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United akan melanjutkan kampanye mereka dengan tiga laga tandang beruntun, dimulai dengan pertandingan melawan Watford di Premier League, lalu jumpa Villarreal di Liga Champions, dan menjalani laga tandang penutup yang berat melawan Chelsea di Liga Inggris.

Di musim lalu, The Red Devils secara mengecewakan gagal lolos dari babak fase grup Liga Champions karena gagal bersaing melawan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig, dan Ole Gunnar Solskjaer bisa semakin tertekan jika mengulang kembali kegagalan itu di musim ini.

Kendati menariknya bahwa setelah kekalahan 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City yang memalukan di kandang sendiri, bos berusia 48 tahun itu masih saja bisa mempertahankan pekerjaannya di klub dan dia juga masih optimis bahwa timnya masih bisa bersaing memperebutkan gelar.

Manchester United saat ini sudah tertinggal sembilan poin dari Chelsea di puncak klasemen setelah hanya 11 pertandingan, sementara mereka juga sudah tersingkir dari Piala Liga usai dikalahkan West Ham United di putaran ketiga di Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO