Sudah Sembilan Laga Beruntun Manchester United Selalu Kebobolan di Old Trafford

Kedatangan Raphael Varane tampaknya belum benar-benar menyelesaikan masalah pertahanan Manchester United, yang terus menunjukkan adanya kerapuhan di lini belakang mereka yang sangat jarang bisa terhindar dari kebobolan.

Sempat unggul 1-0 lewat Anthony Martial di babak pertama, sebuah kesalahan Fred yang gagal berduel fisik melawan Demaray Gray akhirnya membuat Everton berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui lesakan gol Andros Townsend lewat serangan balik cepat.

Berkat gol ini, Andros Townsend telah mencetak lima gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi untuk Everton, sebanyak yang ia cetak dalam 79 pertandingan terakhirnya untuk Crystal Palace. Dia juga telah mencetak gol dalam tiga penampilan berturut-turut untuk klub Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara bagi Manchester United, ini berarti mereka telah kebobolan setidaknya satu gol dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka di Old Trafford, pertandingan terpanjang mereka tanpa clean sheet di kandang di papan atas Liga Inggris sejak Februari 1971 (10 pertandingan).

Memang secara keseluruhan musim ini, Manchester United bahkan sejauh ini baru sekali mencatatkan clean sheet di semua kompetisi, yaitu saat meraih kemenangan 0-1 atas Wolves pada akhir Agustus lalu.

Selebihnya mereka selalu kebobolan saat siapapun yang bermain di lini pertahanan, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampak rapuh terutama ketika menerima serangan balik, yang tampaknya karena mereka tidak memiliki gelandang bertahan yang mumpuni untuk mengkaver pertahanan.

Kedatangan Raphael Varane juga sejauh ini belum banyak membantu untuk mengatasi masalah lini belakang yang sudah rapuh sejak musim lalu, dan ini tentu saja bisa menjadi harga yang mahal bagi Manchester United dalam upaya mereka untuk memenangkan trofi di musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO