Sudah Tiga Kali Bernardo Silva Jebol Gawang Manchester United di Old Trafford

Old Trafford benar-benar menjadi tempat favorit bagi gelandang Portugal Bernardo Silva saat dia sekali lagi mencetak gol ke gawang Manchester United di kandangnya selama pertemuan derby untuk Manchester City.

Manchester City untuk sementara unggul dengan skor 0-2 atas tuan rumah Manchester United dalam pertemuan derby Manchester pertama mereka di Premier League pada Sabtu (6/11) malam WIB.

Gol pertama The Citizens datang dari kesalahan bek tengah Pantai Gading Eric Bailly yang melakukan gol bunuh diri setelah salah antisipasi dari umpan silang Joao Cancelo di menit ketujuh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laga tampak akan berakhir dengan skor 0-1 menjelang jeda sebelum kesalahan Luke Shaw membuat Bernardo Silva bisa menyambut bola umpan Joao Cancelo ke belakang pertahanan The Red Devils dan membuatnya bisa menggandakan skor sebelum babak pertama berakhir.

Ini berarti bahwa ketiga gol Bernardo Silva melawan Manchester United untuk Manchester City semua datang di Old Trafford, mencetak tiga gol dari empat penampilan terakhirnya di sana. Dia hanya mencetak lebih banyak gol melawan Burnley (empat) selama waktunya di Manchester City membuat Setan Merah menjadi lawan favorit keduanya (tiga).

Di musim ini, gol ke gawang Manchester United ini hanyalah gol ketiga gelandang internasional Portugal itu bagi Manchester City dalam 14 penampilannya di semua kompetiis. Dua golnya sebelumnya juga datang di Premier League, masing-masing ke gawang Leicester City (menang 0-1) dan Burnley (menang 2-0).

Pertahanan Manchester United memang benar-benar buruk dan bahkan mereka bisa saja tertinggal dengan lebih banyak gol jika bukan karena beberapa penyelamatan kelas Dewa oleh David de Gea. Total dia melakukan tiga-empat penyelamatan selama babak pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO