Sukses dengan Thiago Silva, Chelsea Keranjingan Rekrut Pemain Tua

Gilabola.com – Chelsea akan lakukan segala cara untuk datangkan satu lagi pemain tua jika mereka gagal memburu Erling Haaland.

Setelah sebelumnya sukses dengan Thiago Silva, kini The Blues dikabarkan tengah siapkan tawaran mengejutkan untuk Robert Lewandowski yang dinilai pas gantikan Haaland.

Striker Bayern Munchen itu tunjukkan penampilan yang luar biasa di lapangan, namun diperkirakan tengah mempertimbangkan untuk pindah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kontrak pemain bidikan Chelsea itu sendiri baru akan berakhir pada tahun 2023 di Bayern, dan raksasa Bundesliga itu tak akan menerima tawaran apapun untuk pemain asal Polandia tersebut dengan harga berapapun pada musim panas ini. Demikian diungkapkan Sport Bild.

Erling Haaland dan Romelu Lukaku saat ini masuk dalam daftar transfer The Blues, meskipun mereka sadar untuk keduanya mereka butuh dana yang besar.

Channel Gilabola di Youtube

Borussia Dortmund inginkan transfer senilai Rp 3 Trilyun untuk bintang lini depan mereka itu, yang bisa tersedia dengan ongkos kurang dari setengahnya saat klausul pelepasannya berakhir tahun depan.

Chelsea ingin datangkan penyerang baru musim depan, terutama setelah Olivier Giroud dan Tammy Abraham kemungkinan akan keluar dari tim London Barat tersebut.

The Blues juga harus sabar jika mereka ingin datangkan salah satu pmain jelas dunia. Apalagi kompetisi untuk datangkan Haaland sangat ketat, dan Bayern menjadi kandidat kuatnya. Demikian diungkapkan The Sun.

Jika raksasa Bavarian itu rampungkan kesepakatannya dengan Haaland, maka Lewandowski akan menjadi kandidat yang lebih pas bagi Chelsea.

Tentunya, Chelsea tawarkan satu tantangan besar terakhir saat pemain 32 tahun itu memasuki usia senja dalam karir sepak bolanya.

Pemilik The Blues, Roman Abramovich, dikabarkan punya hubungan dekat dengan agen Lewandowski, Pini Zahavi, yang bisa membantu pengusaha asal Rusia itu untuk datangkan pemain itu. Apalagi, keduanya hidup bertetangga di Tel Aviv.

Beberapa pemain terus dikaitkan dengan rencana transfer The Blues musim panas ini. Sebelumnya, mereka juga dikabarkan ingin datangkan bek Leicester, Caglar Soyuncu.

Usai mengangkat trofi Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka bulan lalu, tim asuhan Thomas Tuchel itu akan bertemu Crystal Palace di pertandingan pembuka Liga Premier musim 2021/22. The Blues pun berharap memperkuat timnya di bursa transfer musim panas ini, dengan harapan bisa menjadi penantang gelar musim depan.

AHABET
AHABET