Sukses Hajar Spurs, Arteta Mulai Tuntut ke Pemain The Gunners

Mikel Arteta mengakui ia menikmati kemenangan Arsenal dalam derby London Utara saat melawan Tottenhan Hotspur, Minggu (26/10) malam WIB. Tapi, ia meminta agar pemainnya kini perlu konsistensi.

Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di pekan keenam Liga Inggris. Bermain di depan puluhan ribu pendukungnya tim berjuluk The The Gunners mampu meraih kemenangan 3-1 atas rival abadinya.

Gol-gol tim asuhan Mikel Arteta masing-masing dicetak oleh Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Bukayo Saka. Sedangkan Tottenham Hotspur hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Son Heung-min. Pemain sepak bola asal Korea Selatan mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 79.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik mencatatkan Arsenal melepaskan 12 tembakan. 7 di antaranya ke gawang. Namun, tim asuhan Mikel Arteta kalah dalam penguasaan bola dari Spurs 54 banding 46 persen. Berkat kemenangan tersebut, membuat mereka tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir dan menempatkan Meriam London berada di peringkat ke 10 klasemen Liga Inggris dengan mengemas 9 poin.

Meski timnya meraih kemenangan dengan cara yang bagus, namun Mikel Arteta ingin penampilan timnya melawan Spurs bisa diteruskan di pertandingan Liga Inggris berikutnya.

Berbicara kepada Sky Sports, Mikel Arteta mengatakan laga melawan Tottenham Hotspur adalah salah satu contoh dari apa yang Arsenal coba lakukan. Ia ingin mulai sekarang permainan Meriam London harus bisa lebih konsisten lagi.

Pelatih sepak bola asal Spanyol juga menjelaskan sangat bangga dengan cara permainan timnya. Menurutnya, itu adalah salah satu perasaan yang terbaik yang ia miliki berada di Emirates Stadium.

Tim asuhan Mikel Arteta pada pertandingan berikutnya akan melawan Brighton, Sabtu (2/10) malam WIB. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Amex Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO