Sulit dapatkan Kane, Man City Ramaikan Perburuan Bintang Muda Fiorentina

Gilabola.com – Manchester City kini dikabarkan siap meramaikan perburuan terhadap striker muda milik Fiorentina, Dusan Vlahovic yang tengah diperebutkan oleh Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur.

Masih belum mendapatkan tanggapan positif mengenai tawaran mereka untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Manchester City kabarnya bisa mengalihkan target mereka. Tim besutan Pep Guardiola tersebut justru diberitakan akan bersaing dengan Tottenham serta Atletico Madrid untuk berusaha mendaratkan penyerang andalan Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Menurut berita dari reporter TGR Rai Toscana, Sara Meini, Man City bahkan sudah mengirimkan proposal kepada La Viola untuk mendapatkan striker asal Serbia yang musim lalu mencetak 21 gol di Serie A. Situasi ini tentunya membuat masa depan dari sang penyerang kembali belum menemui titik terang, padahal sebelumnya sudah dikabarkan adanya kesepakatan antara La Viola dengan Atletico mengenai transfer dari Vlahovic senilai Rp 1.1 Triliun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, jika Man City memang ikut mengajukan penawaran bisa dibilang persaingan untuk memboyong sang penyerang masih belum akan berakhir karena Fiorentina bisa jadi akan menunggu tim mana yang akan mengajukan tawaran tertinggi. Sementara bagi Tottenham sendiri, jika tim besutan Guardiola batal memboyong Kane maka akan sulit bagi the Lilywhites untuk memenuhi keinginan dari La Viola untuk biaya transfer dari Vlahovic.

Meskipun begitu, pastinya Tottenham akan berusaha mencari metode lain agar bisa tetap bersaing untuk memboyong bomber yang semakin lama tampaknya lebih berpeluang hengkang daripada bertahan. Pembicaraan mengenai kontrak baru untuk bomber berusia 21-tahun itu juga kabarnya mengalami hambatan karena adanya permintaan dari agen sang bomber yang enggan diterima oleh manajemen dari La Viola.

Jika memang sulit mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru, maka melepas Vlahovic ke penawar tertinggi tampaknya merupakan opsi terbaik dari Fiorentina saat ini. Namun, dengan semakin pendeknya sisa waktu sebelulm bursa transfer musim panas ditutup, maka La Viola juga harus segera mengambil keputusan sehingga akan bisa mencari pengganti bagi bomber muda mereka tersebut dengan cepat sebelum jendela transfer berakhir pada 31 Agustus waktu setempat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO