Sulit Permanenkan Martin Odegaard, Arsenal Bidik Gelandang 817 Milyar Ini

Gilabola.com – Arsenal bersiap mencari gelandang kreatif anyar karena Martin Odegaard harus kembali ke Real Madrid di akhir musim ini dan raksasa London Utara sudah punya nama playmaker yang harus didatangkannya ke Stadion Emirates.

Arsenal menjadikan gelandang Norwich City senilai Rp 817 Milyar Emiliano Buendia sebagai target transfer utama mereka untuk menggantikan Martin Odegaard musim panas ini, menurut laporan.

The Gunners menandatangani kontrak dengan bintang Norwegia dengan status pinjaman dari Real Madrid pada jendela transfer Januari tetapi tidak memiliki klausul pembelian dalam kesepakatan mereka untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manajer Mikel Arteta sebenarnya sangat ingin mempertahankan Martin Odegaard untuk setidaknya satu musim lagi, tetapi raksasa ibukota Spanyol belum membuat keputusan akhir tentang masa depan pemain yang musim lalu menjalani masa pinjaman yang sukses bersama Real Sociead tersebut.

Presiden Florentino Perez sebenarnya sangat berharap bisa melihat mantan pemain Strømsgodset itu bisa kembali ke Bernabeu untuk menjadi andalan klub di masa mendatang, tapi manajer Zinedine Zidane tampak kurang bisa memberikannya kepercayaan dan lebih suka mengandalkan trio gelandang senior yang sudah terbukti, Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric.

Channel Gilabola di Youtube

Kini laporan dari Goal Global menyebutkan bahwa manajer Mikel Arteta sudah bersiap jika pihaknya gagal mempermanenkan atau memperpanjang masa pinjaman Martin Odegaard di Stadion Emirates dan kini menempatkan Emi Buendia sebagai top target transfernya.

Dikabarkan bahwa Norwich City, yang akan promosi ke Premier League musim depan usai memuncaki klasemen Championship dengan keunggulan enam angka dari Watford, hanya akan menjual bintang 24 tahun mereka jika ada tawaran masuk senilai Rp 817 Milyar.

Emiliano Buendia terus menunjukkan peran vitalnya bagi The Canaries di musim ini usai mencetak 15 gol dan 17 assist dalam 39 penampilan di divisi Championship, dengan dia sebenarnya sudah menjadi target transfer Arsenal sejak musim panas 2020 lalu.

AHABET
AHABET