Sultan Mah Bebas! Newcastle United Siap Borong Lima Pemain Serie A Ini Sekaligus

Newcastle United terus mengeksplorasi pilihan mereka untuk didatangkan ke St James’ Park pada bursa transfer mendatang dan sekarang klub sultan anyaran milik Pangeran Salman itu bersiap belanja besar-besaran di Serie A Italia.

Menurut laporan terbaru dari TuttoSport, total ada lima pemain Serie A yang masuk dalam daftar belanja Newcastle United, dengan rincian dua pemain Juventus, dua pemain Inter Milan, dan satu pemain AC Milan. Dua dari lima pemain tersebut bisa tersedia dengan bebas transfer.

Cristiano Ronaldo, seperti telah diberitakan di situs ini sebelumnya, telah menyarankan Manchester United untuk merekrut mantan rekannya di Juventus, Federico Chiesa, di saat Chelsea dan Liverpool juga sebelumnya dikaitkan dengan minat serius pada pemain pinjaman Fiorentina itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kini Newcastle United yang menjadi klub sultan baru bersiap menjadi penantang anyar untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain sayap internasional Italia tersebut, menurut laporan dari media Italia TuttoSport.

Federico Chiesa bukanlah satu-satunya bintang Juventus yang masuk dalam radar transfer The Magpies, saat bek tengah Belanda Matthijs de Ligt juga masuk dalam daftar target untuk menambal pertahanan klub yang bocor usai kebobolan 16 gol hanya dalam tujuh pertandingan Premier League musim ini.

Terlepas bahwa transfer itu tampak sangat sulit terwujud, pastinya juga akan membutuhkan dana yang sangat besar bagi Newcastle United untuk bisa memborong dua bintang Bianconeri tersebut, yang masih punya kontrak panjang di Turin.

Selain duo Juventus, The Magpies juga sadar atas ketersediaan Franck Kessie di bursa transfer musim panas mendatang, lantaran gelandang AC Milan itu akan habis masa kontraknya di akhir musim ini dan bisa tersedia dengan bebas transfer.

Dua lainnya adalah pemain milik Inter Milan, yaitu gelandang Kroasia Marcelo Brozovic yang juga kontraknya akan habis di akhir musim dan bek Belanda Stefan de Vrij, yang diproyeksikan bahwa dia bisa berduet dengan rekan senegaranya Matthijs de Ligt.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO