Sundulan Sadio Mane Bawa Liverpool Ungguli Southampton di Babak Pertama

Gilabola.com – Liverpool mengakhiri babak pertama dengan keunggulan tipis 1-0 atas Southampton dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (9/5) dini hari WIB di Anfield, saat mereka perlu terus menjaga harapan empat besar mereka.

Dengan Chelsea menang di laga sebelumnya melawan Manchester City, Liverpool semakin wajib mengusung misi menang melawan Southampton demi mempertahankan asa mereka untuk finish di Liga Champions, membawa mereka langsung tampil ofensif sejak babak pertama.

Georginio Wijnaldum hampir saja membawa The Reds unggul lebih cepat, tapi upayanya menit ke-26 hanya membentur mistar gawang, sebelum Alisson Becker melakukan dua penyelamatan mengesankan dari serangan balik The Saint yang hampir saja membuat tuan rumah tertinggal lebih dulu dari tamu mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untungnya pasukan Jurgen Klopp langsung bereaksi dengan cepat atas serangan berbahaya Southampton tersebut untuk akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui sundulan Sadio Mane usai menerima umpan Mohamed Salah tepat di depan gawang Fraser Forster.

Assist Mohamed Salah untukgol sundulan Sadio Mané adalah pertama kalinya keduanya melakukan kombinasi untuk mencetak gol di Liga Inggris musim ini, terakhir melakukannya vs Crystal Palace pada Juni 2020.

Setelah sebelumnya menelan dua hasil imbang beruntun di Premier League, Liverpool tentu saja mengusung misi wajib menang di sini demi mempertahankan harapan empat besar mereka, mengingat bahwa mereka masih tertinggal dalam persaingan untuk zona Liga Champions musim ini.

Jika akhirnya bisa melanjutkan keunggulan mereka dan memenangi duel melawan Southampton, pasukan Jurgen Klopp akan naik ke urutan keenam dan menggusur Tottenham Hotspur, membawa mereka tetap enam poin dari Leicester City di peringkat keempat dengan satu laga di tangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO