Sungguh Emosi Lihat Everton Ungguli Manchester United Dua Gol

Sungguh Emosi Lihat Everton Ungguli Manchester United Dua Gol

Manchester United butuh tiga poin malam ini jelang laga-laga sulit di akhir musim, tapi malah tertinggal dua gol di Everton hari Minggu (21/4) malam.

Manchester United akan bertemu lawan sulit Manchester City pekan depan, sebelum ditantang Chelsea akhir minggu depan. Jadi mereka butuh kemenangan malam ini di kandang Everton guna mengamankan tiga poin. Tapi malah kebobolan gol cukup cepat dari Richarlison menit 13.

Pemain Brasil itu mencetak sebuah gol hebat dengan tendangan salto di depan gawang David De Gea setelah menerima umpan pendek sundulan kepala dari Dominic Calvert-Lewin, yang menerima umpan lemparan ke depan super panjang dari Lucas Digne.

Lemparan ke dalam oleh Digne, sundulan Calvert-Lewin dan salto oleh Richarlison. Sebuah gol yang sempurna untuk Everton, tapi menyakitkan hati bagi De Gea dan Manchester United. Lihat sendiri proses terjadinya gol tadi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Paul Pogba dan kawan-kawan tidak boleh kalah malam ini. Mereka harus meraih tiga poin jika ingin harapan finish empat besarnya tetap terbuka lebar. Apalagi Tottenham Hotspur baru saja kalah 1-0 dari Manchester City kemarin.

Sebuah kemenangan akan membawa The Red Devils sama poin dengan Spurs, meski masih kalah selisih gol, dan akan menduduki urutan keempat di atas Arsenal. Sebuah kekalahan akan membuat skuad Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan kekalahan keenam dari delapan pertandingan terkininya. Sudah banyak pertanyaan muncul soal keampuhan Solskjaer menangani tim.

Dan penderitaan The Red Devils bertambah setelah satu gol berubah menjadi dua. Kali ini Gylfi Sigurdsson merobek gawang David De Gea pada menit 28. Idrissa Gueye berlari kencang dalam satu serangan balik dan mengumpan ke Sigurdsson yang menaklukkan de Gea dengan tembakan mendatar ke sudut gawang.