Suporter Southampton Ditangkap Polisi Usai Ejek Emiliano Sala

Suporter Southampton Ditangkap Polisi Usai Ejek Emiliano Sala

Suporter Southampton langsung ditangkap Polisi usai ketahuan mengejek kematian Emiliano Sala. Momen mengejutkan itu terjadi dalam pertandingan Liga Inggris mereka saat kalah melawan Cardiff City.

Selama momen keheningan menit-menit khusus untuk mengenang Emiliano Sala sebelum bentrokan Southampton dengan Cardiff City, dua penggemar tuan rumah mengejek kematian sang pemain. Tak ingin hal ini memancing amarah publik, pihak Kepolisian buru-buru menangkap dua oknum suporter tersebut.

Ketika peringatan itu tengah berlangsung, dua penggemar Soton diketahui sengaja membuat gerakan pesawat jatuh terhadap para penggemar yang datang baik-baik berkunjung. Gerakan mereka jelas merujuk pada kejadian pesawat jatuh yang merenggut nyawa Emiliano Sala. Wajar jika banyak yang dibuat kaget oleh kenekatan dua suporter tersebut.

BACA:  Ditanya Transfer Matteo Guendouzi, Pelatih Arsenal Ngamuk

Suporter Southampton yang ejek Emiliano Sala langsung ditangkap

Polisi kemudian mengidentifikasi para pendukung yang dimaksud dan buru-buru menahan mereka dari kerumunan. Pihak klub dibuat malu dan mengumumkan bahwa mereka akan melarang kedua suporter biang kerok itu untuk nonton laga mereka selanjutnya karena perilaku tak terpuji tersebut. Kubu Bluebird melanjutkan untuk memenangkan permainan berkat gol pada injury time.

Para pemain Cardiff City tak sanggup untuk berikan balasan atas perlakuan kejam dua suporter tersebut. Mereka hanya bisa bersyukur atas kemenangan yang mereka raih. Mereka juga percaya jika Emiliano Sala pasti menyaksikan kemenangan mereka dalam laga tersebut dari alamnya.

BACA:  Prediksi Arsenal vs Southampton, Liga Inggris 24 Februari 2019
Advertisement
OLE777
OLE777

Selanjutnya, skuad Cardiff City punya jadwal tanding melawan Watford pada hari Sabtu (23/02), pukul 02.45 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Kota Cardiff. Tim tuan rumah kalah unggul di klasemen dibandingkan Watford.