Susunan Pemain Man United, Pasang 5 Bek, Ronaldo dan Cavani Mitra di Depan

Ole Gunnar Solskjaer menurunkan susunan pemain yang konservatif, memainkan lima bek sekaligus di belakang saat Manchester United tandang ke Tottenham Hotspur pada Sabtu jelang tengah malam (30/10).

Tercatat, selain Victor Lindelof dan Harry Maguire, ada pula Luke Shaw, Raphael Varane dan Aaron Wan-Bissaka, menyisakan hanya tiga gelandang dalam diri Bruno Fernandes, Fred dan Scott McTominay. Sementara itu lini serang hanya diisi oleh Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Solskjaer kini menduduki urutan teratas pada daftar para petaruh elit sebagai manajer Liga Inggris berikutnya yang akan dipecat, sedangkan Nuno berada tidak jauh di belakangnya. Sebuah kekalahan berat pada Sabtu tengah malam bisa berakibat fatal bagi prospek kelangsungan hidup mereka masing-masing.

Solskjaer sudah menjadi sorotan sejak anak buahnya kalah dengan lima gol di tangan Liverpool di Old Trafford, pekan silam.Β Lelaki Norwegia yang gemar tersenyum itu masih masih bisa selamat dengan dukungan kuat dari legenda Sir Alex Ferguson, tapi ia sadar bahwa hari-harinya hanya akan tinggal hitungan jam jika kalah lagi di London.

Namun ia akan banyak tertolong karena sepertinya para pemain Spurs lebih kurang percaya lagi pada manajer mereka. Solskjaer dan Nuno sama-sama menemukan kenyataan pahit bahwa usai satu periode Jose Mourinho menyedot semua kehidupan dari sebuah klub, kepercayaan diri para pemain merosot drastis.

United hanya berhasil mencatatkan gawang bersih satu kali saja dari 21 pertandingan terkininya dan telah kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan terbarunya. Setan Merah datang di Spurs tanpa Paul Pogba yang terkena kartu merah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO