Susunan Pemain Manchester United Akan Kejutkan Chelsea Malam Ini

Susunan Pemain Manchester United Akan Kejutkan Chelsea Malam Ini

Manchester United berniat kejutkan Frank Lampard dengan susunan pemain yang kurang dikenal legenda Chelsea itu pada Minggu (11/8) malam.

Tuan rumah Setan Merah sudah punya rencana cerdik mengalahkan Chelsea pada perjumpaan kedua raksasa Liga Inggris itu hari Minggu (11/8) malam ini di Old Trafford, yakni dengan menurunkan tiga pemain anyarnya sekaligus.

Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James seluruhnya diperkirakan akan diturunkan sebagai starter pada laga super penting yang penuh gengsi, yang mengawali pekan pertama kedua tim di musim Premier League yang baru ini. Diperkirakan pelatih Chelsea Frank Lampard kurang mengenal tiga pemain baru itu.

Selaku manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, ingin membalas dendam untuk kekalahan timnya di tangan Frank Lampard pada laga final Piala Liga (Carabao Cup) September 2018 lalu. Waktu itu tim asuhan Lampard, Derby FC, berhasil mematahkan tanduk-tanduk Setan Merah dengan adu penalti 807 pada laga di Old Trafford setelah pertandingan selama 90 menit usai 2-2.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kekalahan skuad asuhan Jose Mourinho ini terasa mengejutkan karena dilakukan Frank Lampard, bekas pemain kesayangannya di Chelsea, dan terjadi di babak ketiga kompetisi Piala Liga (Carabao Cup).

Kedatangan Harry Maguire diharapkan menutup ruang kosong yang ditinggalkan Eric Bailly di lini pertahanan Setan Merah. Sementara itu David De Gea mungkin akan tetap dipercaya di bawah mistar meski mengalami penurunan performa secara gila-gilaan di akhir musim lalu.

Aaron Wan-Bissaka akan turun bareng Maguire serta Victor Lindelof dan Luke Shaw untuk menjadi empat benteng terakhir Manchester United sebelum bola mencapai gawang De Gea.

Di depan mereka berempat ada Paul Pogba, meski diragukan karena cedera punggung, selain Scott McTominay dan Jesse Lingard. Dan di lini depan, seturut dengan kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan maka Marcus Rashford akan menggantikan peran sebagai striker tengah. Pemain sayap asal Wales Daniel James akan berada di sisi kanan dan Anthony Martial yang baru kebagian jersey baru No 9 peninggalan Lukaku, di sisi kiri lini serang.