Tahukah Kamu? Harga Pemain Cadangan Chelsea Malam Ini Mencapai Rp 6 Trilyun!

Gilabola.com – Thomas Tuchel kembali melakukan perubahan di laga keduanya bersama Chelsea, menurunkan formasi 4-2-3-1 yang bisa bertransformasi menjadi 3-4-3 ketika menyerang saat menjamu Burnley di Stamford Bridge pada Minggu (31/1) malam WIB.

Dalam daftar line up yang diturunkan, Edouard Mendy kembali dipercaya sebagai penjaga gawang dengan kapten Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger, dan Marcos Alonso membentuk kuartet defensif di lini pertahanan Chelsea.

Jorginho dan Mateo Kovacic berperan dalam dua gelandang sentral, dengan Mason Mount, Timo Werner, dan Callum Hudson-Odoi menopang striker tunggal Tammy Abraham, yang sudah mencetak 11 gol di semua kompetisi untuk The Blues musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nah sebagai imbasnya, ada banyak pemain mahal yang ditinggalkan Thomas Tuchel di bench dalam pertemuan melawan pasukan Sean Dyche malam ini, termasuk dua rekor transfer termahal klub Kepa Arrizabalaga yang dibeli dari Athletic Bilbao dan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Keduanya sama-sama dibeli senilai Rp 1,38 Trilyun.

Kemudian mantan anak asuh bos Jerman selama di Dortmund Christian Pulisic juga ditinggal di bench. Bintang Amerika Serikat ini dibeli dari Signal Iduna Park pada 2018 senilai Rp 1,1 Trilyun, tapi baru benar-benar bergabung pada musim panas 2019.

Lalu satu-satunya kedatangan yang benar-benar diinginkan Frank Lampard selama musim panas yakni Ben Chilwell senilai Rp 865 Milyar, dan juga masih ada N’golo Kante yang bernilai Rp 615 Milyar, Olivier Giroud Rp 288 Milyar, serta Kurt Zouma Rp 250 Milyar. Hanya Andrea Christensen dan Reece James yang bukan pemain pembelian.

Tentu saja bukan hal mengejutkan jika skuad Chelsea, termasuk para pemain di bench, diisi para pemain mahal karena pemiliknya Roman Abramovich memang dikenal royal. Bahkan selama musim panas 2020 lalu dia menghabiskan hingga Rp 4,3 Trilyun untuk tujuh pemain baru, enam di antaranya menetap di Stamford Bridge.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO