Tahukah Kamu, Skuad Man City Tadi Malam Harganya 10,5 Trilyun, Tapi Masih Aja Kalah!

Gilabola.com – Manchester City membawa skuad termahal dalam sejarah Liga Inggris saat melawat ke markas Tottenham Hotspur pada Minggu (15/8) malam WIB, tapi tetap saja mereka nggak berhasil mencetak satu pun gol dan akhirnya kalah 1-0.

Manchester City menurunkan tim termahal dalam sejarah Premier League saat melawan Tottenham Hotspur, dengan starting XI mereka secara keseluruhan bernilai Rp 10,5 Trilyun lebih, dengan para pemain di bench mereka saja nilainya hampir Rp 6 Trilyun, edyan!

Pep Guardiola menurunkan line up yang kuat dalam laga perdana mereka di musim baru Premier League 2021/2021, termasuk rekrutan anyar senilai Rp 2 Trilyun Jack Grealish dari Aston Villa, untuk menghadapi skuad asuhan Nuno Espirito Santo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam susunan pemain melawan Spurs tadi malah, Manchester City menurunkan Ederson Moraes di bawah mistar, dengan penjaga gawang Brasil itu dibeli dari Benfica pada 2017 senilai Rp 696 Milyar.

Di bek kanan ada Joao Cancelo yang diboyong dari Juventus seharga Rp 1,2 Trilyun, sementara Manchester City mengeluarkan uang senilai Rp 983 Milyar untuk mendatangkan Benjamin Mendy dari Monaco di pos bek kiri.

Ruben Dias, yang didatangkan dari Benfica pada Semtember 2020 senilai Rp 12,9 Trilyun, berduet di jantung pertahanan bersama Nathan Ake yang direkrut dari tim degradasi Bournemouth pada tahun lalu senilai Rp 798 Milyar.

Di lini tengah, Jack Grealish yang bernilai Rp 2 Trilyun bermain bersama Fernandinho yang transfernya pada 2013 menelan biaya Rp 598 Milyar, serta Ilkay Gundogan yang merupakan pemain paling murah di line up City senilai Rp 407 Milyar.

Untuk trio lini serang ada Raheem Sterling senilai Rp 977 Milyar, Riyad Mahrez dengan harga Rp 1,2 Trilyun dan Ferran Torres, yang diboyong dari Valencia pada Agustus 2020 dengan biaya awal Rp 415 Milyar.

Itu berarti bahwa Manchester City menurunkan starting XI dengan nilai sekitar Rp 10,5 Trilyun, dan itu belum termasuk para pemain di bench yang harganya Rp 6 Trilyun. Sayangnya dengan skuad semahal ini, mereka masih tak sanggup mencetak satu pun gol ke gawang Spurs dan harus menyerah dalam kekalahan 1-0 di laga pembuka Premier League mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO