Tak Ada Nama Cristiano Ronaldo di Skuad Man Utd vs West Ham di Piala Carabao

Gilabola.com – Laga putaran ketiga Piala Carabo/Piala Liga antara Manchester United vs West Ham akan menjadi kesempatan bagi para pemain pinggiran untuk mengesankan Ole Gunnar Solskjaer.

Cristiano Ronaldo tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Manchester United kontra West Ham di Piala Liga pada Kamis (23/9) dini hari WIB saat Ole Gunnar Solskjaer merotasi skuadnya untuk pertandingan tersebut.

Ini akan menjadi pertemuan kedua tim secara beruntun setelah mereka sebelumnya bertemu di Premier League, saat The Red Devils meraih kemenangan 1-2 atas The Hammers di Stadion London berkat gol penentu Jesse Lingard dan penyelamatan penalti David de Gea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun di pertandingan kedua kontra West Ham di Piala Liga ini, penjaga gawang Spanyol itu akan diistirahatkan, bersama Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba, saat mereka tidak terlihat di Hyatt Hotel di pusat kota Manchester pada Rabu sore jelang pertandingan.

Penjaga gawang Inggris Dean Henderson akan mendapatkan kesempatan starter pertamanya di musim ini, saat bek kiri Alex Telles dan bek tengah Phil Jones keduanya masuk dalam skuad.

Duo pilihan utama di jantung pertahanan Harry Maguire dan Raphael Varane juga tidak terlihat di hotel tim, dengan Victor Lindelof, yang melewatkan pertandingan melawan West Ham di Premier League, dan Eric Bailly kemungkinan akan bermitra di depan Dean Henderson.

Sayangnya bahwa Edinson Cavani masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk comeback setelah dia memiliki masalah ketegangan selama beberapa pekan, jadi diperkirakan bahwa Anthony Martial atau pemain muda Anthony Elanga bisa memimpin serangan.

Jesse Lingard, yang mencetak gol kemenangan kontra West Ham di akhir pekan, sudah dikonfirmasi manajer Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia akan turun sebagai starter, dengan Jadon Sancho juga diharapkan bisa kembali ke starting XI.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO