Tak Dibutuhkan Thomas Tuchel, Top Skor Chelsea Kini Diminati Sejumlah Klub Rival

Gilabola.com – Berstatus sebagai top skor Chelsea di semua kompetisi dengan 12 gol musim ini tak membuat Tammy Abraham benar-benar mendapatkan tempat reguler yang nyaman di raksasa London Barat.

Striker Tammy Abraham dikeluarkan dari skuad Chelsea oleh manajer Thomas Tuchel pada hari Minggu saat menjamu Manchester United di Stamford Bridge, dan itu membuat sejumlah klub Liga Inggris kini memantau situasinya.

Pemain berusia 23 tahun itu memang namanya tak masuk dalam daftar 18 pemain The Blues yang hanya sanggup bermain imbang tanpa gol kontra pasukan Ole Gunnar Solskjaer, meski pencetak gol terbanyak klub itu tidak mengalami masalah cedera sebelum pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tammy Abraham baru starter di tiga pertandingan Liga Inggris di bawah asuhan Thomas Tuchel musim ini dan tak pernah benar-benar bermain penuh selama 90 menit, meskipun waktu melawan Southampton dan Newcastle United dia ditarik keluar disebabkan oleh cedera.

Kini menurut laporan dari Telegraph, penyerang dengan enam caps bersama skuad The Three Lions itu memiliki beberapa calon pelamar dari sesama klub Liga Inggris yang menunggu untuk merekrutnya jika Chelsea memilih untuk menjualnya pada musim panas ini.

Tammy Abraham, yang memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya di Stamford Bridge setelah musim ini, secara terbuka diberitahu oleh Thomas Tuchel untuk memberikan lebih banyak dalam penampilan dan pelatihannya untuk memenangkan posisi starternya kembali.

Manajer Jerman berkata setelah hasil imbang Chelsea melawan Manchester United, “Saat ini dia hanya kesulitan dengan keputusan saya, karena kami memiliki skuad yang kuat. Begitulah adanya. Kami hanya memiliki satu masalah cedera pada Thiago Silva jadi kami harus membuat keputusan sulit.”

“Tammy harus melakukan apa yang perlu dia lakukan, berlatih dengan baik, memiliki suasana hati yang baik dan menerima bahwa dia adalah striker untuk Chelsea sehingga persaingan berada di level tertinggi di Eropa.”