Tak Legowo Dicap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Akhiri Hubungan dengan Gary Neville

Gilabola.com – Gary Neville mengatakan bahwa Manchester United bermain lebih baik tanpa Cristiano Ronaldo, dan meski bahwa itu adalah kenyataan, tapi megabintang Portugal tidak bisa mudah menerima kritikan tersebut.

Rio Ferdinand yakin bahwa Cristiano Ronaldo telah memutuskan hubungannya dengan Gary Neville setelah mantan kapten Manchester United melayangkan beberapa saran kepada penyerang berusia 37 tahun itu tentang situasinya di Old Trafford, seperti diberitakan via SunSport.

Penyerang Portugal sempat diskors untuk pertandingan melawan Chelsea di Premier League dan diperintahkan berlatih dengan tim U-21 karena menolak dimainkan di laga melawan Tottenham Hotspur dan pergi meninggalkan tim sebelum laga berakhir.

Cristiano Ronaldo tampak frustrasi dengan kurangnya waktu bermain yang didapatkannya di bawah asuhan Erik ten Hag, dan Gary Neville kemudian memberikan beberapa saran agar pemain berusia 37 tahun itu mulai sadar diri untuk menerima kenyataan bahwa dia tidak bisa lagi bermain reguler setiap pekannya di tim besar dan menyebut bahwa Manchester United bermain lebih baik tanpanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Setelah itu, jelang pertandingan Setan Merah melawan West Ham United di Premier League, pemenang lima Ballon d’Or datang untuk menyapa Louis Saha dan Jamie Redknapp yang meliput untuk Sky Sports, tapi dia mengabaikan Gary Neville.

Berbicara tentang hal itu, ketika dia ditertawakan oleh sesama rekannya sebagai pundit di Sky Sports Micah Richards dan Roy Keane, Gary Neville kemudian mempertanyakan mengapa Cristiano Ronaldo begitu peduli dengan pendapatnya.

Sekarang Rio Ferdinand, ketika berbicara di saluran Youtube-nya, mengatakan bahwa reaksi Cristiano Ronaldo tersebut menunjukkan reaksi negatifnya terhadap pemikiran mantan rekan setimnya di Manchester United tersebut.

Mantan bek Setan Merah itu yakin bahwa penyerang berusia 37 tahun itu telah memutuskan hubungannya dengan Gary Neville, tapi dia tetap yakin bahwa megabintang Portugal itu akan tetap menghormati mantan kaptennya di Old Trafford tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKabar Baik Bagi Timnas Inggris Jelang Piala Dunia 2022, Dua Pemain Man City Bisa Fit
SelanjutnyaGraham Potter Semringah Jelang Chelsea Menjamu Dinamo Zagreb