Tak Masuk Rencana Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo Diusir Pergi dari Manchester United

Erik ten Hag telah membuat keputusan atas Cristiano Ronaldo di Manchester United

Gila Bola – Erik ten Hag telah memberi tahu Manchester United bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari rencananya di Old Trafford musim depan dan mempersilahkan penyerang Portugal itu pergi dari klub.

Manajer Belanda telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi manajer permanen baru The Red Devils musim panas ini dengan perubahan besar yang diharapkan di klub, saat dia berhasil meyakinkan anggota dewan tentang proyeknya di The Theatre of Dreams.

Laporan dari SunSport menyebutkan bahwa direktur sepak bola John Murtough dan direktur teknis Darren Fletcher sangat terkejut setelah Erik ten Hag menguraikan semua yang dia rasa salah dengan klub, saat bos 52 tahun itu secara blak-blakan mengkritik semua kesalahan yang dilakukan Manchester United yang membawa mereka kepada kehancuran saat ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Ketimbang menyenangkan calon majikannya, Erik ten Hag dengan tegas menuntut perubahan besar di klub dan menuntut kontrol penuh atas semua transaksi di United saat dia berusaha menghindari untuk mengulang kesalahan Setan Merah di masa lalu.

Setelah mempertimbangkan komentar pelatih asal Belanda itu, petinggi klub akhirnya memutuskan bahwa hasratnya, visinya untuk klub, dan penilaian jujurnya tentang kekurangan mereka adalah apa yang dibutuhkan untuk membalikkan keadaan di Old Trafford.

Nah salah satu dari korban dari perubahan yang akan dilakukan Erik ten Hag adalah masa depan superstar klub Cristiano Ronaldo, dengan penyerang Portugal itu dipersilahkan pergi karena tidak masuk dalam rencananya di musim depan, menurut laporan dari Daily Star.

Kembalinya pemain berusia 37 tahun ke Old Trafford selama musim panas lalu terbukti bukan reuni indah yang diharapkan dan dia harus dikorbankan untuk memulai era baru Manchester United di bawah asuhan manajer anyar mereka asal Belanda tersebut.

BANDARTOGEL77