Tak Masuk Rencana Mikel Arteta, Arsenal Kembali Pinjamkan Joe Willock ke Newcastle

Gilabola.com – Arsenal mengambil perjudian untuk kembali meminjamkan Joe Willock ke Newcastle United saat harga pemain 21 tahun itu saat ini sedang tinggi, sementara musim depan kontraknya hanya akan tersisa setahun lagi.

Laporan terbaru dari Telegraph menyebutkan bahwa gelandang Joe Willock hampir kembali ke Newcastle United dengan kesepakatan pinjaman lainnya, setelah masa pinjamannya yang mengesankan pada paruh musim 2020/2021 lalu.

Di musim lalu, gelandang 21 tahun itu dipinjamkan The Gunners ke The Magpies pada musim dingin Januari 2021, dan sang pemain langsung mencatatkan sejarah di Premier League sebagai pemain yang mencetak gol dalam delapan pertandingan beruntun!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilan brilian sang gelandang diharapkan akan memberinya tempat di skuad Arsenal asuhan Mikel Arteta untuk musim mendatang, tetapi sekarang ia tampaknya akan kembali ke Newcastle United dengan status pinjaman lainnya.

Menurut The Telegraph, Arsenal takut membiarkan Joe Willock pergi dengan kesepakatan permanen dan karena itu setuju untuk membiarkannya bergabung dengan Newcastle United dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim kali ini.

Rencana pihak London Utara adalah meminjamkannya dan kemudian memperbarui kontraknya untuk melindungi nilai transfernya, masalahnya adalah jika pemain 21 tahun itu menolak, The Gunners bisa dalam situasi yang sulit karena kontrak gelandang itu akan tersisa setahun saja di akhir musim depan.

Memang Mikel Arteta tidak berniat untuk memainkan Joe Willock secara reguler musim depan dan dia menjalin kesepakatan dengan pihak pemain dan penasihatnya bahwa peminjaman – dan waktu bermain reguler – akan cocok untuk semua pihak.

Selain Joe Willock, manajer Newcastle United Steve Bruce juga ingin membawa pemain muda Chelsea berusia 21 tahun Conor Gallagher dengan status pinjaman. Dia sebelumnya dipinjamkan ke West Brom dan mencatatkan 30 penampilan di liga, mengemas dua gol dan dua assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO