Tak Mau Anak Emasnya Disalahkan, Ole Gunnar Solskjaer Bela Performa Anthony Martial

Gilabola.com – Fans Manchester United semakin muak usai melihat performa Anthony Martial selama kekalahan kontra West Ham, tapi bomber Prancis kembali mendapatkan pembelaan dari manajernya Ole Gunnar Solskjaer.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk menyalahkan pemain manapun dari skuadnya usai kekalahan mengejutkan mereka kontra West Ham United di Piala Liga, meski performa malas Anthony Martial kembali mendapatkan sorotan tajam.

Harapan taktisi Norwegia untuk mempersembahkan trofi perdana bagi klub di musim ini sedikit berkurang usai mereka tersingkir di putaran ketiga Piala Liga usai dikalahkan The Hammers dengan skor 0-1 di Old Trafford pada Kamis (23/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan Cristiano Ronaldo beristirahat dan Edinson Cavani masih bekerja untuk mendapatkan kebugaran penuh, Anthony Martial dipercaya untuk memimpin lini serang saat Mason Greenwood hanya duduk di bangku cadangan dan baru dimasukkan di babak kedua.

Manchester United sebenarnya tampil sangat dominan dengan 61 persen penguasaan bola dan total 27 tembakan, tapi mereka jauh dari efektif dan gagal menyarangkan satu pun gol untuk membalas gol tunggal yang dicetak Manuel Lanzini di menit ke-9.

Menariknya bahwa kendati performa Anthony Martial mendapatkan sorotan besar, dia tetap dipertahankan selama 90 menit ketika Ole Gunnar Solskjaer memilih untuk menarik Jesse Lingard dan Juan Mata untuk memasukkan Bruno Fernandes dan Mason Greenwood.

Kini ketika ditanyai tentang kinerja mengecewakan penyerang Prancis itu, taktisi Norwegia menolak untuk menyalahkan pemain manapun di skuadnya usai kekalahan mereka, mengatakan, “Saya tidak berpikir itu benar untuk menunjuk kesalahan pada satu pemain tertentu.”

“Anthony sama dengan anggota tim lainnya. Kami memainkan sepakbola yang bagus, tetapi tidak memiliki keunggulan dan dia tahu apa yang kami inginkan darinya. Dia terus bekerja dan dia akan mendapatkan peluangnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO