Tak Puas Dapatkan Cristian Romero, Spurs Kini Kembali Kejar Bek Serie A Lainnya

Gilabola.com – Tottenham Hotspur tampaknya sekarang senang berbelanja pemain baru di Serie A setelah sebelumnya mendatangkan Pierluigi Gollini dan Cristian Romero dari Atalanta, dengan kini mereka bersiap mendatangkan pemain lain dari Liga Italia.

Tottenham Hotspur dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan bek tengah Fiorentina Nikola Milenkovic mengenai kemungkinan transfer di musim panas ini, menurut laporan dari 90min Global.

Pemain berusia 23 tahun itu telah melakukan negosiasi lanjutan dengan klub London lainnya West Ham mengenai transfer senilai Rp 279 Milyar, tapi kedua belah pihak sejauh ini masih belum menyepakati persyaratan pribadi dan biaya pihak ketiga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belum ada kemajuan yang dibuat antara perwakilan Nikola Milenkovic dan West Ham, terlepas dari kesediaan The Hammers untuk membayar harga transfer yang diminta Fiorentina, dan itu membuka pintu bagi Tottenham Hotspur untuk masuk ke dalam perburuan.

Spurs sebenarnya sudah memperkuat lini belakang mereka dengan mendatangkan bek terbaik Serie A musim lalu Cristian Romero dari Atalanta, tapi mereka masih tertarik untuk membeli bek baru setelah penjualan Juan Floyth ke Villarreal senilai Rp 261 Milyar dan Toby Alderweireld ke Al-Duhail SC senilai Rp 226 Milyar.

Menurut laporan 90min, kini Tottenham Hotspur telah membuka pembicaraan awal dengan pihak Nikola Milenkovic tentang kemungkinan transfer ke London Utara. Tapi bek Serbia itu juga sebenarnya bukan satu-satunya target bagi Spurs musim panas ini, saat mereka juga berminat pada Takehiro Tomiyasu dari Bologna.

Spurs juga telah berdiskusi dengan Fiorentina mengenai potensi transfer Dusan Vlahovic, saat pemain berusia 21 tahun itu juga menarik minat dari beberapa klub top Eropa lainnya termasuk juara La Liga Atletico Madrid. Tapi La Viola bertekad mempertahankannya dan memasang bandrol Rp 1 Trilyun untuk striker mereka tersebut.

Prioritas utama Tottenham Hotspur di musim panas ini tetap untuk mempertahankan Harry Kane, yang sekarang kembali ke klub setelah cuti panjang setelah Euro 2020. Dia berselisih dengan Daniel Levy atas keinginannya untuk pindah dan memenangkan trofi, tetapi ketua Spurs tidak ingin menjual kapten mereka ke Manchester City, rival langsung bagi klubnya di Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO