Tak Puas Dapatkan Nunez, Liverpool Ajukan Tawaran 1 Trilyun Untuk Bintang Leeds

Liverpool masih bergerilya mencari penyerang baru dan sekarang siap menyasar penyerang sayap Leeds United, Raphinha.

Gila Bola – Liverpool dikabarkan telah mengajukan tawaran lebih dari Rp 1 Trilyun untuk pemain sayap Leeds United Raphinha saat mereka berusaha untuk lebih meningkatkan opsi menyerang mereka setelah baru-baru ini merekrut Darwin Nunez, menurut laporan Sport.

Memang baru saja The Reds telah menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak striker internasional Uruguay dari Benfica dalam kesepakatan yang bisa mencapai lebih dari Rp 1,5 Trilyun termasuk bonus, namun dia tampaknya tidak akan menjadi satu-satunya penyerang yang datang ke Anfield.

Dengan Sadio Mane ingin hengkang ke Bayern Munchen, manajer Jurgen Klopp juga menginginkan penyerang tambahan yang beroperasi di sisi sayap serangan dan sekarang pihaknya menargetkan bintang Leeds United, Raphinha.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Liverpool sekarang dilaporkan telah mengajukan tawaran lebih dari Rp 1 Trilyun untuk pemain internasional Brasil itu karena mereka ingin meningkatkan lini depan mereka lebih jauh dan menantang gelar Premier League dan Liga Champions sekali lagi di musim depan.

Raphinha sebenarnya punya klausul rilis yang bisa membuatnya tersedia dengan harga kurang dari Rp 450 Milyar dengan syarat The Whites terdegradasi dari Premier League, tapi tim besutan Jesse Marsch berhasil lolos dari ancaman turun kasta di pekan terakhir Liga Inggris.

Pemain Brasil itu telah bersinar di Premier League sejak kedatangannya dari Rennes pada 2020, mencetak 17 gol dan mengemas 12 assist dalam 67 pertandingan. Menurut publikasi Spanyol Sport, Raphinha dan agennya, Deco, sejauh ini menolak semua tawaran yang datang.

Leeds United juga sebenarnya akan enggan membiarkan pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Elland Road saat mereka berusaha untuk memantapkan diri di musim depan di Premier League, dengan Barcelona dan Arsenal juga sangat berminat untuk bisa mengontrak sang penyerang berusia 25 tahun itu.

BANDARTOGEL77