Tak Sudi Tampung Bale, Tapi Newcastle Siap Bayar 493 Milyar Untuk Pemain Madrid Ini

Gareth Bale saat ini sudah pulih dari cedera, tapi dia belum mendapatkan panggilan kembali dari Carlo Ancelotti saat pemain seperti Vinicius Junior sudah tampil sangat baik sebagai pendamping Karim Benzema di lini depan, dengan Eden Hazard dan Marco Asensio juga tersedia.

Presiden Real Madrid Florentino Perez kabarnya sangat ingin bisa menghasilkan keuntungan dari penjualan Gareth Bale pada musim dingin 2022 mendatang, saat kontrak pemain internasional Wales itu akan berakhir di akhir musim ini.

Florentino Perez khawatir bahwa dia harus melihat salah satu pembelian termahal dalam sejarah klub untuk pergi secara bebas gratis, dan berharap bahwa Newcastle United yang menjadi klub sultan baru akan berminat untuk bisa membelinya pada Januari 2022 nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi laporan dari El Nacional menyebutkan bahwa pangeran Salman tidak menyukai prospek transfer itu. Pihaknya memang punya banyak uang, tapi tidak mau menyia-nyiakan uang mereka untuk mendanai transfer pemain yang terlalu sering bermasalah dengan cedera.

Di sisi lain, Newcastle United akan siap membayar 493 Milyar ke Real Madrid, tapi bukan untuk Gareth Bale, melainkan untuk gelandang Toni Kroos. Pemain internasional Jerman itu merupakan sosok yang mereka cari dan mereka anggap penting untuk memulai proyek kemenangan. Memang sejak 1955, The Magpies telah gagal memenangkan trofi apapun.

Pihak Los Blancos juga bisa mendapatkan tekanan untuk menjual mantan bintang Bayern Munchen itu lantaran kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang sementara dia sejauh ini belum bersedia menerima tawaran perpanjangan kontrak.

Hanya saja Newcastle United tidak akan sendirian dalam upaya untuk mengejar tanda tangan Toni Kroos saat bos Catalan Pep Guardiola dikabarkan juga berminat untuk membawanya ke Manchester City,

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO