Tak Suka Menonton Sepak Bola, Bek Arsenal Ini Juga Lebih Suka Dipanggil Begini

Bek tengah Arsenal Ben White berbicara tentang aktivitas menonton sepak bola yang sekarang menjadi profesinya sembari mengungkapkan nama panggilan yang lebih disukainya.

Ben White mengakui bahwa dia tidak terlalu suka menonton sepak bola sejak usia muda  sembari juga mengungkapkan bahwa dia sebenarnya lebih suka dipanggil dengan nama aslinya, Benjamin.

Pemain berusia 24 tahun itu menggemparkan jagad sepak bola ketika bergabung ke Arsenal dengan mahar mencapai Rp 1 Trilyun dari Brighton, menjadi salah satu pembelian termahal dalam sejarah klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang Ben White telah tampil mengesankan bahkan sejak waktunya di Leeds United dan membantu klub itu promosi ke Premier League, sebelum kembali ke The Seagulls di musim 2020/2021 dan performanya yang bagus membawanya masuk ke skuad Inggris di Euro 2020.

Setelah sempat absen beberapa pertandingan karena terpapar covid, dia sekarang telah kembali dan membantu klub untuk tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir Premier League, menang tiga kali, clean sheet tiga kali, dan imbang sekali untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Tapi sementara dia mendedikasikan kehidupan profesionalnya untuk sepak bola dan mengatakan dia suka bermain, pemain berusia 24 tahun itu mengaku bahwa dia tidak suka menonton sepak bola.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Saya menonton diri saya sendiri untuk alasan analitis. Saya menonton Inggris, mungkin, tetapi saya selalu sibuk melakukan sesuatu. Saya tidak akan hanya duduk dan menonton pertandingan. Saya tidak pernah menonton sepak bola ketika saya masih muda dan sampai sekarang. Saya hanya menyukai permainannya, saya selalu memainkannya, tapi tidak pernah menontonnya.”

Ditanya tentang nama panggilan kesukaannya, dia menambahkan, “Anda dapat memanggil saya apa pun yang Anda inginkan, saya mungkin tidak menjawab! Tapi nama saya sebenarnya Benjamin.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO