Tak Terima Aston Villa Kalah, Steven Gerrard Ejek Fans Manchester United Begini

Manajer Aston Villa dan legenda Liverpool Steven Gerrard menyempatkan diri untuk mengolok-olok fans Manchester United di Old Trafford selama kekalahan timnya di putaran ketiga Piala FA.

Fans Manchester United sangat ribut saat mereka menunjukkan dukungan mereka kepada tim kesayangan mereka di kandang, tapi bos Aston Villa Steven Gerrard merendahkan kebisingan di Old Trafford dengan mengatakan bahwa suasana di stadion sangat sepi.

Setan Merah berhasil melaju ke putaran keempat Piala FA dan akan menghadapi Middlesbrough di babak berikutnya setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Aston Villa berkat gol sundulan Scott Mctominay di babak pertama usai menerima umpan silang mitra lini tengah, Fred.

Mengingat statusnya sebagai mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard mendapatkan banyak sorakan dari para fans Manchester United sepanjang pertandingan saat mereka terus meneriaki setiap gerakan bos Aston Villa itu di pinggir lapangan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang Steven Gerrard berbalik mengolok-ngolok kebisingan fans tuan rumah di Old Trafford usai kekalahan Aston Villa dengan skor 1-0 dari tim besutan Ralf Rangnick, menyebut bahwa suasana di kandangĀ The Red DevilsĀ relatif sepi.

“Relatif sepi! Saya pernah ke stadion yang lebih berisik dari ini,” kata legenda Anfield itu ketika ditanya tentang kebisingan di stadionĀ The Red Devils.

Aston Villa mendominasi untuk sebagian besar pertandingan dan tidak beruntung karena tidak membawa kemenangan, dengan dua gol mereka ke gawang Manchester Unired juga dianulir oleh VAR.

Dia menambahkan, “Berapa lama waktu Anda? Para wasit membutuhkan waktu tiga setengah menit untuk menyelesaikannya. Mereka telah melihat dua atau tiga hal di dalamnya. Ketika VAR ada dan mereka membuat keputusan, Anda harus menerimanya. Tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mengubahnya.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!