Tak Terima Dikritik, Ronaldo Tak Anggap Neville dan Rooney Sebagai Teman

Gila Bola – Kebaikan yang menggunung bisa terlupakan hanya karena sedikit kesalahan dan itu yang terjadi saat Cristiano Ronaldo memutuskan hubungannya dengan Gary Neville dan Wayne Rooney.

Dulu di awal kehadirannya di Old Trafford, Gary Neville adalah sosok yang membimbing rekan mudanya di Old Trafford, membantunya dalam sesi wawancaranya usai pertandingan Manchester United ketika Cristiano Ronaldo remaja masih belum bisa lancar berbahasa Inggris.

Sementara itu, publik Inggris kemudian punya masalah pada pemain Portugal itu yang membuat Wayne Rooney dikartu merah di Piala Dunia 2006 lalu, tapi sang pemain asing tetap dilindungi sekembalinya ke Premier League dan disambut baik oleh rekannya yang terdholimi itu.

Sayangnya sekembalinya ke Manchester United pada 2022 lalu, Cristiano Ronaldo banyak menunjukkan karakter dan sikap buruk di Old Trafford, membuat kedua legenda yang masih mencintai klub lamanya untuk memberikan beberapa saran, dengan kata-kata yang tidak terlalu buruk tapi jujur, bahwa apa yang dilakukan penyerang 37 tahun itu di klub tidak bisa diterima dan tim terbukti lebih baik tanpanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun penyerang timnas Portugal itu tampaknya tidak bisa mudah menerima kritikan dari kedua rekannya itu, bahkan dalam sebuah klip terbaru yang ditayangkan hari ini dalam wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan, dia mengaku bahwa Gary Neville dan Wayne Rooney sama sekali bukan temannya.

Cristiano Ronaldo bahkan mengkritik Gary Neville bahwa mantan kapten itu hanya mencari popularitas dengan memanfaatkan namanya, mengatakan bahwa legenda klub itu hanya mengambil dari satu sudut pandang dan tidak benar-benar tahu apa yang terjadi, misalnya di dalam tempat latihan, di Carrington, dan bahkan dalam hidupnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaEden Hazard Curhat, Merasa Dibohongi Carlo Ancelotti di Real Madrid
SelanjutnyaRonaldo Harus Terima Kenyataan Sudah Habis, Tidak Pantas Merasa Dikhianati Man Utd