Takehiro Tomiyasu Dijamin Rekrutan Tepat The Gunners

Gilabola.com – Eks Arsenal, Sol Campbell menilai Takehiro Tomiyasu bisa memberikan perbedaan untuk mantan klubnya. Ia pun meminta agar fans tak perlu khawatir.

Setelah musim 2020/21 hanya finis di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris, klub sepak bola yang berbasis di London Utara langsung melakukan perombakan dalam tim untuk menyambut musim baru.

The Gunners langsung mendatangkan sejumlah pemain anyar. Salah satunya yang diboyong adalah Takehiro Tomiyasu. Pemain berpaspor Jepang tersebut didatangkan dari Bologna menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Untuk mendapatkan tanda tangannya, mereka harus mengeluarkan 17 juta pounds atau setara 335 miliar rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemudian sang pemain juga dikontrak selama empat tahun atau sampai Juni 2025 mendatang. Sementara ngebetnya tim papan atas Liga Inggris ingin memboyongnya sangat wajar. Pasalnya, ia bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda seperti bek tengah, bek kanan, dan gelandang bertahan.

Di sisi lain, kedatangannya ke klub sepak bola asal London Utara juga sedikit diragukan. Namun, Sol Campbell mendesak agar para suporter tak perlu khawatir dan ia juga terkesan dengan usaha Arsenal di bursa transfer musim panas yang begitu sibuk.

Berbicara kepada talkSPORT, Sol Campbell mengatakan Arsenal sangat sibuk di bursa transfer. Menurutnya, apa yang dilakukan rival Spurs sangat menyangkan dan sebut mereka sedang mencobanya. Untuk Takehiro Tomiyasu yang dibeli dari Bologna ia nilai bek yang bagus.

Sol Campbell menyebutkan meski pemain bola tersebut masih berusia 22 tahun, namun terlihat kuat. Pemain muda potensial lainnya dan itulah yang ia bisa lihat darinya.

Dengan hadirnya Takehiro Tomiysu, The Gunners juga melepas Hector Bellerin ke Real Betis dengan status pinjaman. Artinya, sang pemain berpotensi besar akan mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan oleh pemain asal Spanyol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO