Takehiro Tomiyasu Dinilai Pembelian Arsenal yang Bagus

Eks Arsenal, Kevin Campbell memuji Takehiro Tomiyasu dengan menyebutkan sebagai pemain yang sensional sejak tiba di Emirates Stadium.

Arsenal di musim panas 2021 menjadi tim papan atas Liga Inggris yang aktif di bursa transfer. Sejumlah pemain yang masih muda diboyong oleh Mikel Arteta seperti Aaron Ramsdale.

Selain itu, klub sepak bola asal London Utara memberikan kejutan di mana mendatangkan Takehiro Tomiyasu untuk pos bek kanan dari Bologna. Keputusan untuk membeli wajah baru di posisi tersebut karena masih terbilang mengkhawatirkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, pemain timnas sepak bola Jepang sejauh ini mampu membuktikan kualitasnya di kompetisi Liga Inggris 2021/22. Buktinya, kontribusi sang pemain mampu membawa Arsenal kini berada di empat besar. Bahkan Whoscored mencatat ia punya 3 tekelan, 3 memotong umpan lawan dan melakukan 5 sapuan bersih ketika The Gunners menelan kekalahan 2-1 kontra Manchester City.

Meski diboyong dengan harga yang terjangkau, namun Kevin Campbell kagum karena Takehiro Tomiyasu mampu membuktikan kualitasnya dengan baik sejauh ini.

Bicara kepada Football Insider‘s Dylan Childs, Kevin Campbell mengatakan Tomiyasu adalah salah satu pemain yang membuatnya terkesan. Ia sudah sering bilang kalau di posisi lini kanan pertahanan masih bermasalah.

Akan tetapi, ketika Takehiro Tomiyasu datang pembicaraan tersebut tak muncul lagi. Menurut Kevin Campbell, ia adalah pemain yang sensaional. Kemudian, tangguh di lini pertahanan, agresif, dan sedikit kasar. Akan tetapi, bisa bertahan oke dan membuatnya kini tak khawatir ke depannya.

Oleh sebab itu, ia menilai kalau eks pemain Bolona adalah rekrutan bagus Arsenal di musim panas 2021. Meskipun harganya murah, namun Campbell terkesan karena kualitasnya bagus.

Di musim ini, Takehiro Tomiyasu telah bermain dalam 16 pertandingan di Liga Inggris Arsenal. Sayangnya, ketika melawan Sunderland dan Norwich City ia haus melewatkan pertandingan karena cedera.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO